Home / Sports / 15 Pemain PSMS Teken Kontrak, 6 Belum Sepakat

15 Pemain PSMS Teken Kontrak, 6 Belum Sepakat

image_pdfimage_print

Medan 30/1 (LintasMedan) – Sebanyak 15 pemain telah melakukan penekenan kontrak
untuk memperkuat tim PSMS Medan pada kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015.

Sementara enam pemain lainnya masih dalam proses negosiasi dengan
pihak manajemen sebab belum ada kesepakatan nilai kontrak.

“Sejumlah 15 pemain telah setuju dengan nilai kontrak yang ditetapkan manajemen, namun enam lagi masih dalam proses. Untuk yang telah dikontrak secepatnya segera didaftarkan pada PT Liga Indonesia dan mengikuti pemusatan latihan,” kata CEO PSMS, Sunardi A, di Stadion Kebun Bunga, Jumat.

Ke 15 pemain yang telah dikontrak dan nantinya akan memperkuat PSMS yakni, M Yasir Syamsuddin Lubis (Periba Bantul), Andi Prayoga (Asean Scholl U-18), Putra Habibi (PSMS) Meswanto Ritonga (PSGL Gayolues), Nanda Zulmi (PSMS), Samsul Kamal (PSMS), Aad Subarja (Persidi Idi), Dedi Nurdiansyah Nasution (PS Tasbi), Jaya Hartono (PSMS), Ardiansyah Lolo (PS Gumarang), Tri Yudha Handoko (PS Bank Sumut), Madya Siregar (PSGL Gayolues) Fajar Fitri Adinata (PSMS), Juanda Priyatna (Sriwijaya FC) dan Sutrisno (PSMS).

Sedangkan pemain yang masih dalam proses negosiasi adalah Muhammad
Afan Lubis, Ahmad Affandi Lubis, Oki Rengga Winata, Bambang Suprapto,
Luis Irsandi dan Tambun Naibaho.

“Belum ada kesepakatan dengan pihak manajemen, masih proses tawar menawar sebab nilainya tak sesuai dan sangat jauh berbeda dengan nilai kontrak ketika saya memperkuat Bintang Jaya tahun lalu,” kata Afan Lubis.

Namun berbeda dengan salah seorang pemain PSMS Samsul Kamal yang mengaku senang bisa memperkuat ‘Ayam Kinantan” di musim ini.

“Soal nilai kontrak tidak terlalu jadi masalah, yang terpenting bisa memperkuat tim yang sudah punya nama besar seperti PSMS,” kata Samsul Kamal.

Terkait proses kontrak yang belum rampung, pihak manajemen mengaku
tetap melakukan lobi-lobi dengan pemain.

“Insya Allah, Sabtu, proses kontrak seluruh pemain bisa menemui tititk terang,” kata Sunardi A.(LMC-02)

About Lintas Medan