Home / Headline / Djarot : Saya Hijrah ke Sumut Untuk Jihad

Djarot : Saya Hijrah ke Sumut Untuk Jihad

image_pdfimage_print

Kampanye akbar pasangan “Djoss” di Stadion Baharoeddin Lubuk Pakam, Sabtu (23/6). (Foto:LintasMedan/Liputan6)

Medan, 23/6 (LintasMedan) – Calon Gubernur Sumut nomor urut 2 Djarot Syaiful Hidayat menegaskan dirinya hijrah dan mencalonkan diri menjadi
pemimpin di daerah ini untuk melakukan jihad.

“Saya ingin melakukan jihad terhadap korupsi, melawan kemiskinan, kebodohan dan narkoba,” ujarnya di hadapan ribuan massa pada kampanye akbar Djarot – Sihar “Djoss” di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu.

Kampanye dimulai pukul 14.00 WIB, dihadiri Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarno Putri dan Ketua Umum PPP Romahurmuzi.

Menurut mantan Walikota Blitar ini, waktunya tidak panjang dan pada 27 Juni 2018 ini merupakan awal perubahan bagi Sumut ke arah yang lebih baik.

“Saya bangga bisa diturunkan di Sumut dengan menikmati infrastruktur yang bagus, jalan tol yang mulus, juga ada program untuk rakyat miskin, KIP ini semua ada di masa pemerintahan Presiden Jokowi,” katanya.

Untuk itu, Djarot mengatakan ingin menuntaskan semua tanggungjawab itu pada 27 Juni nanti jika dia bersama pasangannya Sihar Sitorus terpilih memimpin Sumut .

“Tanggal 27 Juni sebagai awal perjuangan, baru setelah itu kita berjuang untuk memenangkan Jokowi sebagai presiden,” ungkapnya.

Kampanye pasangan Djoss diisi lantunan Ayat Suci Alquran yakni surat
Ali Imran 3: 103. (LMS-03)

About Lintas Medan