Home / Politik / Politisi Senior Demokrat Pilih Undur Diri

Politisi Senior Demokrat Pilih Undur Diri

image_pdfimage_print

Nurhasanah .S. Sos, MI.Kom (Foto: LintasMedan/dok)

Medan, 24/7 (LintasMedan) – Politisi Partai Demokrat, Nurhasanah menyatakan mundur sebagai calon anggota legislatif (Caleg)  untuk DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) , karena kinerja pengelolaan organisasi di internal partai tersebut  dinilainya tidak lagi profesional.

“Rasanya saya masih kurang terima dengan situasi yang terjadi saat ini di tubuh Demokrat Sumut. Terkesan kurang manusiawi, main coret, main buang kader tanpa parameter yang jelas,” katanya kepada pers, di Medan, Selasa.

Dia mengaku prihatin dengan kondisi yang terjadi di internal partainya itu.

“Banyak yang mengadu ke saya, sehingga melihat situasi tersebut saya putuskan untuk jeda dulu,” ucap mantan anggota DPRD Sumut yang dikenal vokal ini.

Pengunduran diri Nurhasanah dilakukan kemarin dengan menyerahkan surat secara resmi kepada tim penjaringan di Kantor DPD Partai Demokrat.

Surat pengunduran dirinya diterima Ketua Tim Penjaringan Sukirmanto, disaksikan anggota tim lainnya, Jesayas Tarigan , M.E Girsang, Borkat Hasibuan, Pasruluan Gurnibg, Masmedia A. Gultom, Ristiawati dan Mia Kaban.

Mantan jurnalis ini sebelumnya mendaftar sebagai Caleg Partai Demokrat dari Daerah Pemilihan Sumut 2 Medan B.

Meski demikian Nurhasanah mengapresiasi banyaknya kader muda di tubuh parpol tersebut yang menurutnya harus diberi kesempatan dan tempat.

“Para kader muda ini harus diberi kesempatan karena mereka juga terlihat begitu semangat dalam proses pencalegan, jadi tidak ada salahnya kita dukung mereka yang mungkin memiliki tekad kuat untuk membesarkan Partai Demokrat,” ucapnya.(LMC-02)

 

About Lintas Medan