Home / Medan / Wartawan Unit Pemko Medan Masuki Era Baru

Wartawan Unit Pemko Medan Masuki Era Baru

image_pdfimage_print

IlustrasiMedan, 16/2 (LintasMedan): Seratusan lebih wartawan yang selama ini bertugas di lingkup Pemerintah Kota Medan, akan memasuki era baru dengan memilih calon koordinator yang menaungi seluruh insan pers, baik media cetak maupun elektronik dan media online.

Informasi yang dihimpun LintasMedan, Senin, menyebutkan pemilihan koordinator wartawan unit Pemko Medan dipastikan akan berlangsung pada 18 Februari 2015 di lantai IV Balai Kota Medan.

Ketua panitia pemilihan Pangihutan Rumapea, membenarkan bahwa menjelang perhelatan itu, beberapa nama wartawan mulai santer disebut-sebut bakal menduduki posisi koordinator wartawan unit Pemko Medan.

Para kandidat itu sudah mulai melakukan penggalangan dan menyosialisasikan program kerjanya guna meyakinkan sesama insan pers lainnya agar menjatuhkan pilihan untuk memilih salah satu di antara mereka.

“Hingga saat ini sudah ada tiga nama calon kuat yang bakal maju dalam pemilihan koordinator wartawan unit Pemko Medan,” katanya didampingi Wakil Bendahara, Adi Wasgo.

Nama-nama kandidat tersebut antara lain, Edison Ginting (SKH Waspada), Wilfrid Sinaga (SKH SIB) dan Lilik Riadi ( SKH Sumut 24).

Namun ia memperkirakan tidak tertutup kemungkinan jumlah peserta yang akan maju bakal bertambah.

Adi Wasgo menambahkan pihaknya merasa bangga dengan tekad dan komitmen segenap wartawan di unit Pemko Medan kedepan untuk bisa membangun kekompakan dan semangat kebersamaan, tanpa dilatarbelakangi bidang media massa.

“Kami sudah sepakat untuk tidak membeda-bedakan latar belakang media massa selagi insan pers yang bersangkutan senantiasa menjalankan tugas dan profesi sesuai dengan kode etik jurnalistik dan Undang-Undang tentang pers,” ujarnya.(LMC-02)

About Lintas Medan