Home / Sports / HUT Pemprov Sumut SIWO Gelar Futsal Eksekutif

HUT Pemprov Sumut SIWO Gelar Futsal Eksekutif

image_pdfimage_print
Ketua SIWO PWI Sumut  SR Hamonangan Panggabean.(Foto:LintasMedan/ist)

Ketua SIWO PWI Sumut SR Hamonangan Panggabean.(Foto:LintasMedan/ist)

Medan, 18/3 (LintasMedan) – Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Cabang Sumut berencana menggelar Pertandingan Futsal Eksekutif memeriahkan HUT ke-67 Pemerintah Provinsi Sumut di Gedung Olahraga (GOR) Futsal Dispora Sumut Jalan Pancing Medan Estate pertengahan April 2015.

Futsal Eksekutif, rencananya diikuti enam tim, yakni Pemprovsu, Kodam I/BB, Poldasu, Pemko Medan, Badan Musyrawarah Perbankan Daerah Sumatera Utara (BMPDSU) dan PWI Sumut.

“Wacana menggelar Futsal Eksekutif ini telah kami laporkan kepada Ketua PWI Sumut M Syahrir dan Kadispora Sumut H Baharuddin Siagian SH MSi. Alhamdulillah respon keduanya positif, dan mendukung terlaksananya event ini,” ujar Ketua Siwo PWI Sumut SR Hamonangan Panggabean di Medan, Rabu.

Menurutnya SIWO PWI Sumut sudah melaporkan rencana pertandingan dengan Kadispora Sumut Baharuddin Siagian dan Sekretaris Dispora Sakiruddin yang berjanji akan memfasilitasi pertemuan audensi panitia dengan Gubernur Sumut Gatot Pujonugroho untuk lebih memantapkan pelaksanaan kegiatan.

Hamonangan didampingi Sekretaris M Samsir dan Ketua Panpel Halomoan Samosir serta pengurus lainnya, menjelaskan event ini juga dimaksud sebagai sarana untuk lebih mengkristalkan silaturahmi. Karena itu pula, pertandingan nanti mengusung thema “Kita Bersatu, Sumut Bangkit”.

“Kita memang berharap, Gubernur, Pangdam I/BB, Kapoldasu, Walikota maupun pimpinan BMPDSU dan Ketua PWI Sumut dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Sumut lainnya bisa tampil bermain di event ini,” ujar Hamonangan.

Ketua Panpel Hamoloan Samosir menambahkan, salah satu persyaratan yang wajib dipenuhi peserta, pemain yang tampil untuk PNS minimal eselon tiga.
Sementara di kalangan TNI berpangkat Mayor dan Polri berpangkat Kompol.
Hal ini dimaksudkan agar pertandingan nanti lebih bernuansa silaturahmi.(LMC-02/rel)

About Lintas Medan