Home / Medan / Sidang Sinode Sinunu VIII GKPPD Diharap Berjalan Lancar

Sidang Sinode Sinunu VIII GKPPD Diharap Berjalan Lancar

image_pdfimage_print

Panitia Sidang Sinode Sinunu VIII Gereja Kristen Protestan Pakpak Dairi (GKPPD), saat beraudensi dengan Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara, Jumat (29/5).(Foto:LintasMedan/ist)

Medan 29/5 (LintasMedan) – Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara Hasban Ritonga mengapresiasi pelaksanaan Sidang Sinode Sinunu VIII Gereja Kristen Protestan Pakpak Dairi (GKPPD) dan berharap sidang itu akan menghasilkan pengurus baru yang lebih baik bagi para jemaat.

Hal itu terungkap saat dalam Audiensi Panitia Sidang Sinode Sinunu VIII Gereja Kristen Protestan Pakpak Dairi (GKPPD) dengan Sekdaprovsu di ruang Kerja Sekdaprovsu Lantai IV Kantor Gubernur, Jumat.

Hadir juga Asisten III Pemprov Sumut Zulkarnain , Kepala Biro Binkessos M Yusuf dan kabag Agama Sudarto Purba.

Sedangkan dari Drs Hollder Sinamo, Jenny Lucya Berutu, Pdt Jonson Anak Ampun , Jusen Berutu, Juanda Banurea, Pdt Mustar Padang, Pdt Erap Manik.

Hasban menyatakan mendukung kegiatan keagamaan di Sumut.

Sekdaprovsu juga berharap agar kegiatan berjalan sukses, lancar dan aman.

“Kita harapkan tidak ada ribut ya,” harapnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pdt Jonson Anak Ampun yang juga Sekjen GKPPD menyampaikan, ada sejumlah agenda kegiatan yang akan dilaksanakan pada Sidang Sinode yang berlangsung 18–21 Juni 2015.

Agenda yang akan dilaksanakan pada 18–20 2015 di RC Sukamakmur, diantaranya mengevaluasi pertanggungjawaban pengurus lama, menyusun program kerja yang akan dilaksanakan lima tahun ke depan serta pemilihan Bishop dan Majelis Pusat periode 2015–2020.

Pada 21 Juni 2015 diadakan pelantikan Bishop dan Majelis Pusat di GKPPD Sada Arih Padang Bulan Medan. Jonson Anak Ampun juga mengharapkan masukan sekaligus kesediaan Dari Pemprovsu menghadiri pembukaan sinode maupun saat pelantikan.(LMC-02)

About Lintas Medan