Home / Sports / Besok, Kepengurusan KONI Sumut Dilantik

Besok, Kepengurusan KONI Sumut Dilantik

image_pdfimage_print

ilustrasi.(Foto:LintasMedan/ist)

Medan, 23/2 (LintasMedan) – Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumut Periode 2017-2021 pimpinan John Ismadi Lubis, Jumat akan dilantik.

Pelantikan rencananya langsung dilakukan Ketua Umum KONI Pusat Mayjen TNI (Purn) Tono Suratman
sesuai konfirmasi terakhir saat Musornas KONI di Jakarta Rabu kemarin,” kata John Ismadi Lubis pada rapat pengurus di Sekretariat KONI Jalan Pancing/Williem Iskandar Medan Estate, Kamis.

John didampingi Wakil Ketua I Agung Sunarno, Wakil Ketua II Sakiruddin dan Sekum Chairul Azmi Hutasuhut lebih lanjut menjelaskan, tertib upacara pengukuhan dan pelantikan KONI Sumut dilaksanakan sesuai ketentuan yang telah diatur dalam Peraturan Organisasi (PO) KONI Pusat.
Rapat Koordinasi.

Acara pelantikan nantinya dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi KONI Sumut dengan KONI Kota Kabupaten se-Sumut serta Pengprov Pengprov Olahraga.

Rapat Koordinasi direncanakan berlangsung hingga Sabtu (25/2) siang, membahas tentang rencana pelaksanaan Kejuaraan Daerah (Kejurda) Piala Gubsu, Porwilsu sebagai tahap awal penjaringan atlet Sumut menghadapi PON XX/2020, serta pembagian wilayah dan tuan rumah setiap cabor di empat wilayah pelaksanaan Porwil.

“Rapat Koordinasi ini semula diagendakan digelar Maret 2017. Namun untuk efesiensi, pelaksanaannya dirangkai bersamaan dengan pelantikan Pengurus KONI Sumut 2017-2021,” papar John.

Pelaksanaan Rapat Koordinasi ini menurutnya sangat penting untuk kelancaran program kerja yang telah disusun sebelumnya.(LMC/rel)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey