Home / Medan / CFD dan Pesta Rakyat Dukung Asian Games 2018

CFD dan Pesta Rakyat Dukung Asian Games 2018

image_pdfimage_print

Walikota Medan Dzulmi Eldin, senam poco-poco bersama sejumlah warga dalam rangkaian Car Free Day (CFD) di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (5/8) guna menyukseskan Asian Games 2018. (LintasMedan/ist)

Medan, 5/8 (LintasMedan) – Car Free Day (CFD) di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (5/8) meriah dihadiri ribuan warga.

Selain kegiatan senam jantung sehat dan kegiatan olahraga lainnya, kegiatan itu juga diisi Pesta Rakyat dalam rangka Dukung Bersama Semangat Sang Juara yang bertujuan untuk menyukseskan pelaksanaan Asian Games ke-18 tahun 2018.

Sejumlah kegiatan digelar untuk memeriahkan Pesta Rakyat tersebut.
Selain, Trivia Games, juga digelar Kompetisi Foto Online serta Dance dengan menyediakan hadiah cukup menarik.

Wali Kota Medan Dzulmi Eldin bersama Ketua TP PKK Kota Medan Hj Rita Maharani Dzulmi Eldin SH ikut Tari Poco Poco bersama ribuan warga pada kegiatan yang dipusatkan di Jalan Pulau Pinang.

Usai senam jantung sehat dan mengikuti Tarian Poco Poco, Wali Kota selanjutnya berbincang-bincang dengan Kadis Kominfo Sumut dan Kadispora Sumut terkait dukungan pemerintah daerah untuk mensukseskan pelaksanaan Asian Games yang akan dibuka 18 Agustus mendatang di Jakarta dan Palembang.

“Melalui event ini, kami mengajak seluruh masyarakat Kota Medan untuk mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan Asian Games 2018 dengan memberikan semangat dan dukungan kepada atlet – atlet Indonesia, khususnya Sumut dan Kota Medan yang akan bertanding di Asian Games”, kata Wali Kota.

Kemudian Wali Kota menambahkan, sejumlah atlet dari Kota Medan ikut memperkuat kontingen Indonesia yang akan berlaga di Asian Games 2018. Oleh karenanya Wali Kota mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan mendoakan para atlet agar tampil baik sehingga mempersembahkan medali emas.(LMC/rel)

About Lintas Medan

Leave a Reply

Kelvin Benjamin Jersey