Home / Sports / Edy Berharap Pers di Sumut Tak Ikut Menebar Fitnah

Edy Berharap Pers di Sumut Tak Ikut Menebar Fitnah

image_pdfimage_print

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang juga Ketua Umum PSSI saat diwawancarai wartawan usai silaturrahmi dengan para insan pers di Medan, Rabu (05/12). (Foto:LintasMedan/irma)

Medan, 5/12 (LintasMedan) – Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi sepertinya mulai gerah dengan pemberitaan miring pers yang menurutnya tidak bertanggungjawab dan cenderung berbau fitnah.

Apalagi terkait sikap tegasnya untuk tidak mundur dari jabatan Ketua Umum PSSI hingga masa periode berakhir, membuat Edy kerap mendapat kejaran dari kalangan insan media untuk berwawancara.

“Saya tidak akan mundur sampai masa tugas habis. Saya tak mau PSSI di bawa ke sana-kesini,” tegas Edy dalam pertemuan silaturrahmi dengan sejumlah wartawan Sumut, di Medan, Rabu.

Mantan Panglima TNI Angkatan Darat ini menyadari sikapnya untuk tidak mundur, sekaligus merupakan tantangan, sebab begitu banyak pihak yang mendesaknya meninggalkan jabatan tersebut.

Menurut Edy Fitnah terhadap dirinya pun semakin bertebaran, bahkan pers selalu mengambil bagian yang miring dari setiap pernyataannya terkait PSSI.

“Bayangkan, nanti kalau saya ngomong ini yang dimuat justru pernyataan tegas saya. Tapi dibilang Edy arogan,” ucapnya.

Namun demikian dia berharap pers di Sumut untuk tidak ikut-ikutan menebar fitnah.

“Saya ini berteriak dari Sumatera Utara, jadi tolonglah jangan justru dari sini yang malah ikut menebar fitnah kesaya,” ucapnya.

Lebih lanjut dia menegaskan PSSI bukan untuk ajang main-main. “Hidup ini juga bukan untuk main-main, jadi jangan ganggu PSSI hanya karena tidak seperahu,” ujarnya yang hadir bersama Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria.

Menurutnya di organisasi PSSI itu semua pengurus bekerja secara sukarela, sementara untuk menjadikan sepakbola Indonesia berprestasi membutuhkan biaya yang cukup besar.

“Jadi tolong bantu saya cukup dengan doa, kalau tidak bisa membantu dengan uang,” ujarnya. (LMC-02)

About Lintas Medan

Leave a Reply

Kelvin Benjamin Jersey