Home / Medan / Eldin Serahkan Sertifikat Tanah untuk Masjid Al Musabbihin

Eldin Serahkan Sertifikat Tanah untuk Masjid Al Musabbihin

image_pdfimage_print

Walikota Medan H.T Dzulmi Eldin (kiri) menyerahkan sertifikat tanah wakaf kepada pengurus Masjid Al Musabbihin di komplek perumahan Taman Setia Budi Indah (Tasbih) I, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, Minggu (26/5). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 27/5 (LintasMedan) – Walikota Medan, H.T Dzulmi Eldin dalam rangkaian kegiatan safari Ramadan Pemko Medan, Minggu (26/5), menyerahkan sertifikat tanah wakaf untuk lokasi pengembangan Masjid Al Musabbihin di komplek perumahan Taman Setia Budi Indah (Tasbih) I, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal.

Penyerahan sertifikat tanah wakaf yang dirangkai dengan silaturrahmi dan buka puasa bersama tersebut turut dihadiri, antara lain Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Medan Fachrul Husin Nasution, Ketua Pembina Ikatan Keluarga Muslim Tasbih (IKTM) Abra Daniel, Ketua IKTM Dzamaluddin, Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al Musabbihin Astaman Harahap.

“Dengan penyerahan sertifikat tanah untuk Masjid Al Musabbihin yang nantinya akan dibangun lebih baik dan indah ini, seluruh keluarga besar IKMT dan warga komplek perumahaan ini semakin bersemangat memakmurkan masjid,” kata Walikota.

Memakmurkan masjid, lanjutnya, tidak hanya dengan shalat lima waktu tetapi juga dengan berbagai kegiatan keagamaan yang bernilai ibadah dan keberkahan.

Dia juga berharap seluruh masyarakat dapat ikut serta menjaga sekaligus merawat Masjid Al Musabbihin jika selesai dibangun nanti.

Selain itu, Walikota minta kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta mendukung program Pemko Medan dalam upaya mewujudkan percepatan pembangunan di ibu kota Provinsi Sumatera Utara itu.

Sebab, kata Eldin,segala pembenahan yang dilakukan pemerintah seluruhnya bertujuan pada kesejahteraan rakyat.

Oleh sebab itu, Walikota mengajak seluruh masyarakat untuk berperan berkontribusi sesuai peran dan fungsi masing-masing.

“Kami berharap seluruh masyarakat dapat mendukung seluruh program pembangunan Pemko Medan. Hal tersebut semata demi terwujudnya kesejahteraan warga yang dapat dirasakan secara adil dan merata,” tuturnya.

Acara yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut turut diisi tausyiah singkat yang disampaikan Ustad Achmad Zuhri. (LMC-04)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey