Home / Medan / Erry: Jangan Pecah Karena Pilkada

Erry: Jangan Pecah Karena Pilkada

image_pdfimage_print

Gubernur Sumut Erry Nuradi saat menghadiri jamuan makan malam di kediaman pemilik PT Olagafood Industri, Djoesianto Law di Jalan Diponegoro, Medan, Jumat (16/2) malam. (Foto:LintasMedan/ist)

Medan, 17/2 (LintasMedan) – Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi mengingatkan semua pihak agar tetap menjaga kesatuan dan persatuan di provinsi ini, terutama menjelang proses Pilkada.

“Walaupun pilihan berbeda tapi jangan sampai membuat perpecahan diantara kita,” kata Erry Nuradi saat menghadiri jamuan makan malam di kediaman pemilik PT Olagafood Industri, Djoesianto Law di Jalan Diponegoro, Medan, Jumat malam.

Dia berharap Pilkada di Sumut nantinya berjalan aman dan lancar.

“Tentunya sebagai negara demokrasi terbesar ketiga didunia setelah Amerika dan India, Indonesia dapat melaksakannya dengan tertib tanpa ada konflik-konflik,” katanya.

Gubernur juga berharap seluruh masyarakat tidak terpancing isu Suku Agama dan Ras (SARA) dalam aksi dukung mendukung calon di Pilkada nanti. Juga kepada para calon yang mengikuti Pilkada hendaknya bersaing sehat dan mempromosikan visi misi dan program dalam pembangunan dan kesejahteraa masyarakat Sumut.

Pada acara jamuan makan tersebut Erry yang hadir bersama istri Evi Diana disambut hangat oleh tuan rumah.

Turut juga hadir, Wagub Sumut Nurazizah Marpaung, Walikota Medan H. Dzulmi Eldin serta tokoh masyarakat Sofyan Tan.(LMC-02)

 

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey