Home / Sports / Gubernur Sumut Apresiasi Prestasi SSB K3 Asahan

Gubernur Sumut Apresiasi Prestasi SSB K3 Asahan

image_pdfimage_print
Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho didampingi Kepala Dispora Sumut Baharuddin Siagan (kiri), foto bersama tim U-12 Sekolah Sepak Bola K3 Asahan, di rumah dinas gubernur Jalan Sudirman Medan, Senin (8/6).  (Foto: LintasMedan/ist)

Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho (tengah)  didampingi Kepala Dispora Sumut Baharuddin Siagan (kiri), foto bersama tim U-12 Sekolah Sepak Bola K3 Asahan, di rumah dinas gubernur Jalan Sudirman Medan, Senin (8/6). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 8/6 (LintasMedan) – Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho mengapresiasi raihan prestasi tim U-12 sekolah sepak bola (SSB) K3 Kabupaten Asahan di Kejuaraan Danone Nations Cup 2015 di Jakarta, baru-baru ini.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Sumut saya menyampaikan apresiasi atas perjuangan yang telah dilakukan adik-adik dari SSB K3 yang telah mewakili Sumut dan meraih juara tiga,” katanya di Medan, Senin.

Gatot menyampaikan hal itu saat menerima audiensi rombongan tim U-12 SSB K3 Asahan di Rumah Dinas Gubernur Sumut Jalan Sudirman Medan.

Ia berharap para pemain U-12 SSB K3 Asahan tidak cepat puas atas prestasi yang diraih tersebut.

“Adik-adik agar punya mimpi untuk sukses di masa depan. Olahraga juga mengajarkan nilai-nilai semangat juang,” tambahnya.

Tim U-12 SSB K3 Asahan SSB K3 asuhan pelatih Sabirin meraih juara III dalam putaran final nasional Danone Nation Cup (DNC) 2015.

SSB K3 menyingkirkan wakil Sulawesi Selatan 3-1 lewat drama adu penalti di Stadion Kuningan Jakarta, Minggu (7/6).
Sementara juara DNC 2015 diraih SSB Banteng Muda Jawa Timur yang menaklukkan wakil Kalimantan Selatan 1-0.

Selanjutnya, SSB Banteng Muda berhak mengikuti putaran Final Dunia U-12 di Maroko. (LMC-05)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey