Home / Headline / Edy Rahmayadi Ingatkan ASN Tidak Bekerja Bertele-tele

Edy Rahmayadi Ingatkan ASN Tidak Bekerja Bertele-tele

image_pdfimage_print

Gubernur Suut Edy Rahmayadi ketika memberikan arahan dan bimbingan kepada para aparatur sipil negara di lingkungan Pemprov Sumut di Aula Raja Inal Siregar kantor gubernur Jalan Pangeran Diponegoro Medan, Kamis (2/5). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 2/5 (LintasMedan) – Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi mengingatkan  aparatur sipil negara (ASN) di jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) bekerja praktis dan tidak bertele-tele, sehingga semua program dapat dilaksanakan tepat waktu dan tepat sasaran.

“Saya kepengin yang praktis-praktis, tidak bertele-tele, jika bisa sehari kenapa harus seminggu? Yang penting bertugas benar-benar Lillahi Ta’ala,” katanya ketika memberikan arahan dan bimbingan kepada para ASN di lingkungan Pemprov Sumut di Medan, Kamis.

Komitmen untuk bekerja secara praktis, lanjutnya, penting dilakukan oleh ASN agar pelayanan kepada masyarakat tidak lambat.

Menurut mantan Pangkostrad ini, dirinya dan ASN yang mengawaki Sumatera Utara. Untuk itu ia mengajak para ASN bersama-sama dirinya membangun Sumut dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Ayo, saat ini Sumatera Utara kita yang atur, berikan saran kepada saya, saya tidak bisa berpikir sendiri membangun Sumatera Utara yang kita cintai ini,” ujarnya.

Kepada para ASN, ia juga berpesan, agar tidak melakukan pekerjaan dengan terpaksa, karena hidup tidak akan bahagia bila melakukan sesuatu dengan terpaksa.

“Gimana hidup kalian terpaksa, dimana nikmatnya?,” ucap Edy.

Dalam acara yang turut dihadiri agub sumut Musa Rajekshah itu, Edy berpesan agar ASN selalu berdoa, beribadah dan beriman kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Sebab, katanya, dengan iman, negara akan makmur. “Makanya jangan tinggalkan berdoa, kalian salat, kebaktian, saya ngomong begini, karena tanpa iman, rusak negara ini,” ujarnya. (LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey