Home / Medan / Gubernur Sumut Ucapkan Terima Kasih MTQN Berlangsung Sukses

Gubernur Sumut Ucapkan Terima Kasih MTQN Berlangsung Sukses

image_pdfimage_print

Pengunjung memadati arena mimbar utama atau astaka pada acara penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-27 tahun 2018 di komplek Gedung Serbaguna Jalan Willem Iskandar Medan, Jumat (12/10) malam. (Foto: LintasMedan/Irma)

Medan, 12/10 (LintasMedan) – Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) ke-27 Tahun 2018 sehingga berlangsung meriah dan sukses.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Utara menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mendukung penyelenggaraan MTQ Nasional ke-27, sehingga acara ini berjalan sukses,” katanya saat menyampaikan sambutan dalam acara penutupan MTQ Nasional di mimbar utama (Astaka) Jalan Willem Iskandar Medan, Jumat malam.

Dalam acara yang ditutup oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla itu, Gubernur kembali mengingatkan bahwa penyelenggaraan MTQ merupakan momentum dan wadah membumikan kitab suci Al Quran.

Ia berharap, MTQ Nasional yang dilaksanakan di Sumut sejak 7 Oktober tersebut bisa memberikan motivasi diri dalam mengaplikasikan isi kandungan Al Quran dalam kehidupan sehari-hari.

Pada kesempatan itu, Edy juga menyatakan bangga atas antusiasme masyarakat yang ikut menyaksikan berbagai kegiatan yang dimusabaqahkan, termasuk sejumlah acara lainnya.

Khusus kepada kafilah dari 34 provinsi, Edy Rahmayadi menyampaikan apresiasi atas semangat dan tekad mereka dalam menampilkan kemampuan terbaiknya.

Acara penutupan MTQ Nasional 2018 berlangsung meriah dan arena Astaka sejak sore hari telah dipadati puluhan ribu pengunjung. (LMC-03)

About Lintas Medan

Leave a Reply

Kelvin Benjamin Jersey