Home / Medan / Ijek : Film OKB Ajarkan Semangat Setia Kawan

Ijek : Film OKB Ajarkan Semangat Setia Kawan

image_pdfimage_print

 

Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah bersama keluarga menghadiri Gala Premier Film Orang Kaya Baru di Medan, Minggu (20/1). (Foto:LintasMedan/ist)

Medan, 20/1 (LintasMedan) – Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah (Ijek) mengaku terkesan dengan Gala Premier film Orang Kaya Baru (OKB) yang baru saja ditontonnya di bioskop XXI Ring Road City Walks, Jalan Ring Road Medan, Minggu (20/1).

Menurutnya salah satu pesan yang disampaikan dalam film tersebut adalah mengajarkan semangat setia kawan.

“Jangan pernah melupakan kawan jika kita sedang senang, itulah persahabatan,” katanya.

Selain itu, kata dia OKB juga mengajarkan bagaimana menjaga hubungan antar keluarga. Sebab, menurutnya tidak ada orang lain yang akan menolong jika kita sedang susah.

Ijek menonton film tersebut bersama, keluarga, istri dan anak-anaknya.

Kota Medan merupakan kota kedua pemutaran Gala Premier setelah Bandung. Selanjutnya, Gala Premier akan diadakan di Jakarta.

Ijek berharap pemutaran perdana film tersebut di Kota Medan mampu membangkitkan semangat anak muda Sumut sukses di bidang perfilman.

Dia mencontohkan saudaranya Raline Shah yang terbilang sukses di dunia hiburan tersebut. Raline bahkan menjadi salah satu aktris yang membintangi film OKB bersama rekannya Refal Hady dan Fatih Unru yang juga hadir pada acara itu.

“Semua itu bisa diraih dengan niat dan doa orangtua,” ujarnya.

Raline Shah, aktris pemeran tokoh Tika pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa film merupakan media yang paling mudah untuk menyebarkan pesan kebaikan.

“Lewat film atau komedi kita bisa terbawa dan terbiasa dengan nilai-nilai positif, harta sebenarnya bisa membantu kalau kita menggunakannya dengan baik dan bijak, namun juga bisa merusak kehidupan pribadi dan keluarga,” paparnya.

Film tersebut akan tayang serentak di bioskop pada 24 Januari 2019. OKB diproduksi oleh Screenplay Films dan Legacy Picture dan disutradarai oleh Ody C Harahap. Film ini menceritakan sebuah keluarga yang mendadak menjadi kaya serta pergulatan hidup mereka setelah kaya.(LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey