Home / Kesehatan / Ingin Kulit Sehat dan Cantik? , Bamed Skin Care Hadir di Medan

Ingin Kulit Sehat dan Cantik? , Bamed Skin Care Hadir di Medan

image_pdfimage_print

Tim dokter spesialis dari Bamed skin care saat acara konfrensi pers di Medan, Kamis(14/2).(foto:LintasMedan.Com/irma)

Medan, 14/2 (LintasMedan) – Bamed Skin Care hadir di Medan untuk membantu Anda memiliki kulit yang sehat dengan perawatan yang terukur dan aman.

Perawatan dan peremajaan kulit modern dan inovatif ini dilakukan oleh dokter spesialis kulit dan kelamin yang profesional dan berpengalaman.

Dr Adhimukti T Sampurna SpKK, FINSDV, selaku Chief Meducal and Ancillary Service Officer Bamed Healthcare dalam acara press conference di Medan, Kamis (14/2) mengatakan, bahwa Bamed Skincare mengedepankan layanan medis yang mutakhir didukung oleh kecermatan pemeriksaan keseluruhan tenaga ahli dengan keahlian yang tinggi.

“Konsultasi awal dilakukan oleh tenaga medis, bukan oleh beatician yang bertujuan untuk mendapatkan diagnosa lanjutan yang valid oleh para dokter spesialis kulit dan kelamin,” kata dokter spesialis kanker kulit ini.

Menurutnya, selama delapan tahun melayani, Bamed skin care yang saat ini telah memiliki berbagai cabang di Jakarta, serta berpusat di Meruya, kini hadir di Medan yang beralamat di Jalan Sultan Iskandar No 22 EE.

Bamed skin care diisi oleh tim dokter spesialis yakni dr, Riri Arisanty Safrin Lubis, Mked (DV), Sp.DV, dr Nita Andrini, MKed (DV), Sp, DV, dr Juliyanti Tarigan, Mked (DV), Sp.DV, serta dr Remenda Siregar, Sp.KK.

Klinik ini melayani berbagai jenis perawatan di antaranya, IPL, chemical peeling, dermastamp, eksisi (bedah minor), ekstrasi komedo, fractional co2 laser, injeksi botox, injeksi filler, injeksi glutax, injeksi vutamin C, suntik jerawat, microdermabrasi athena, radio frequency, oxygeneo.

Selain itu memiliki berbagai layanan unggulan meliputi spesialis kulit dan kelamin, dokter gigi, dokter umum, spesialis kebidanan dan kandungan, serta spesialis anak.

Klinik ini juga didukung oleh fasilitas penunjang berupa apotek modern (Bamed Pharmacy) dan laboratorium.

“Kami telah melayani banyak masalah kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan layanan kesehatan yang bermutu, ramah, nyaman dengan biaya yang rasional,” tutur Adhimukti.

Dr. Riri Arisanty Safrin Lubis, MKed (DV), Sp.DV dalam kesempatan yang sama mengemukakan, beberapa keluhan yang muncul akibat adanya gangguan pada kesehatan kulit wajah, di antaranya jerawat, komedo, flek hutam, kulit kusam, kulit kering dan kerutan.

Paparan sinar ultra violet, pertambahan usia, polusi udara serta gaya hidup yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok dan mengonsumsi alkohol serta asupan gizi yang kurang seimbang merupakan faktor penyebab munculnya gangguan pada kulit terutama kulit wajah.

“Ada dua proses utama penuaan kulit yaitu intrinsik dan ekstrinsik. Penuaan intrinsik disebabkan oleh faktor keturunan (gebetika) dan dihasilkan dari perjalanan waktu. Ini tidak dapat dihindari, namun penuaan ekstrinsik disebabkan oleh faktor eksternal seperti gaya hidup yang tidak sehat tadi,” paparnya.

Sedangkan manfaat utama dari perawatan peremajaan kulit yakni mengembalikan keadaan kulit menjadi lebih sehat, yaitu warna kulit yang lebih merata serta meningkatkan kembali kelembaban dan elastisitasnya.

“Penggunaan krim pagi dan malam akan terlihat efektif apabila dikerjakan berbarengan dengan perawatan kulit yang rutin setiap bulan di klinik mengikuti regenerasi kulit normal 28 hingga 10 hari,” ujarnya.(LMC-02)

 

 

 

 

 

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey