Home / Medan / Isak Tangis Keluarga Sambut Kedatangan Jenazah Anuar Shah

Isak Tangis Keluarga Sambut Kedatangan Jenazah Anuar Shah

image_pdfimage_print
Jenazah Anuar Shah (Aweng) Ketua MPW PP Sumut saat tiba di rumah duka Jalan Sei Deli Medan, Selasa (11/8) sore.(Foto:LintasMedan/ist)

Jenazah Anuar Shah (Aweng) Ketua MPW PP Sumut saat tiba di rumah duka Jalan Sei Deli Medan, Selasa (11/8) sore.(Foto:LintasMedan/irma)

Medan, 11/8 (LintasMedan) : Isak tangis keluarga terdengar ketika jenazah Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Sumatera Utara H Anuar Shah (Aweng),49, tiba di rumah duka jalan Sei Deli, Selasa sore.

Saat peti jenazah berbalut kain oranye berlambang PP tersebut memasuki rumah duka, tangisan langsung pecah. Sedangkan di luar rumah ribuan massa pelayat terlihat memadati kawasan Jalan Sei Deli.

Jenazah tiba di lokasi sekitar pukul 18.00 dari Bandara Kuala Namu. Namun sejak siang pelayat telah menanti kedatangan jenazah yang sebelumnya diberangkatkan melalui Bandara di Amsterdam Belanda.

Sebelum wafat Anuar Shah sempat menjalani perawatan di Jerman akibat penyakit yang dideritanya. Dia meninggalkan seorang istri dan empat anak.

Rahmat Shah, abang kandung Anuar Shah saat memberi sambutan mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada para pelayat yang datang, serta memohon maaf jika ada kesalahan Almarhum.

“Kami mewakili keluarga mohon maaf jika ada kesalahan Almarhum adik kami semasa hidup,” ucapnya.

Sebagai Ketua PP, menurutnya Almarhum telah berupaya membentuk organisasi pemuda itu ke arah yang lebih baik. “Organisasi PP yang sebelumnya identik dengan preman menjadi organisasi yang memiliki prinsip,” katanya.

Namun, dia berharap organisasi ini kedepan bisa lebih baik lagi.

Almarhum Anuar Shah dikebumikan di pemakaman Jalan Sei Deli sekitar seratus meter dari rumah duka.(LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey