Home / Medan / Launching PSMS Tanpa Kehadiran Pejabat

Launching PSMS Tanpa Kehadiran Pejabat

image_pdfimage_print

Foto: Ilustrasi

Medan, 21/4 (LintasMedan) – Peluncuran atau lauching tim PSMS Medan yang akan berlaga untuk musim kompetisi Liga 2 Indonesia 2017 tanpa dihadiri pejabat daerah setempat.

“Kami tidak mengetahui apa alasan para pejabat yang diundang tidak hadir dalam acara ini. Undangan sejak beberapa hari sebelumnya sudah kami sampaikan,” kata Ketua Harian PSMS Kisharianto Pasaribu kepada pers di Stadion Kebun Bunga Medan, Jumat malam.

Padahal, acara tersebut dihadiri Ketua Umum PSSI yang juga Panglima Kostrad Letjen TNI. Edy Rahmayadi.

Manajemen PSMS, kata dia, sengaja menggelar acara peluncuran tim tersebut karena ingin memperkenalkan secara resmi para pemain dan tim pelatih PSMS yang akan berjuang di Liga 2 musim kompetisi 2017.

Seharusnya, menurut Kisharianto, para pejabat yang diundang berkenan meluangkan waktu untuk menghadiri momentum peluncuran skuad PSMS yang dirangkai bersamaan dengan acara syukuran HUT ke-67 klub berjuluk ‘ayam kinantan’ itu.

Apalagi, lanjutnya, Kota Medan pernah berjaya di kancah sepakbola nasional melalui PSMS.

Diakuinya, prosesi launching tim PSMS untuk Kompetisi Liga 2 tahun 2017 dikemas dalam acara sederhana dan undangan resmi yang disebar hanya sekitar 150 lembar.

Dalam acara itu, Edy Rahmayadi yang juga pembina PSMS menginginkan klub tersebut kembali menjadi tim yang disegani di kancah sepak bola nasional dan berlaga di kasta tertinggi liga Indonesia.

“Saya ingin PSMS tahun depan sudah kembali berlaga di Liga 1. Ini mimpi saya yang tentunya harus mendapat dukungan semua pihak di Sumatera Utara,” katanya.

Karena itu, ia mengajak para suporter fanatik PSMS untuk selalu memberikan dukungan kepada tim kesayangannya dalam setiap laga yang dilakoni.

Dalam acara itu, manajemen PSMS Medan secara resmi meluncurkan jersey atau kostum terbaru yang akan digunakan tim PSMS selama menjalani Kompetisi Liga 2 Indonesia, yakni jersey latihan, home dan away.

Untuk laga kandang, PSMS akan menggunakan jersey warna hijau dan laga tandang jersey yang digunakan warna putih.

Tim PSMS asuhan pelatih Mahruzar Nasution akan melakoni laga perdana kompetisi Liga 2 Indonesia
di stadion Teladan Medan pada 23 April melawan 757 Kepri Jaya FC.

Berikut 25 nama skuat resmi PSMS musim kompetisi Liga 2 Indonesia 2017:
Kiper: Abdul Rohim, Ahmad Fauzi, dan Ali Irawan.

Belakang: Dimas Sumantri, Hardiantono, M Antoni, Derry Herlangga, Achmad Budi Hargo, Rizky Abdiansyah, M Andes Andinata, dan Dwi Chandra Rukmana.

Tengah: M Zulfikar, Suhandi, Legimin Raharjo, Fredyan Wahyu, I Wayan Eka, Choiril Hidayat, Gusti Sandria, Tri Hardiansyah, M Nur Adli, dan M Yassir.

Depan: Dimas Drajad, Willyando, Reza Fahlevi Sitorus, dan Frets Listanto Butuan. (LMC-01)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey