Home / Medan / Mobil Ijek Diserbu Pengunjung Berebut Foto Bareng

Mobil Ijek Diserbu Pengunjung Berebut Foto Bareng

image_pdfimage_print

Para pengunjung yang mayoritas anak muda berebut foto bareng bersama Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah, pada penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an Nasional (MTQN), Jumat (12/10) malam. (Foto:LintasMedan/Irma)

Medan, 13/10 (LintasMedan) – Serbuan pengunjung yang berebut ingin foto bareng membuat mobil yang ditumpangi Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah (Ijek) kesulitan keluar dari arena penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran Nasional (MTQN) ke-27 Tahun 2018 yang ditutup secara resmi oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, Jumat (12/10) malam.

Ijek menaiki mobil sesaat setelah iring-iringan rombongan Wapres dan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi meninggalkan lokasi usai menutup kegiatan yang sudah berlangsung selama sepekan itu.

Namun pengunjung yang mayoritas anak-anak muda berjubel menghadang mobil tersebut.

Mereka berebut mengulurkan tangan untuk menyalami Ijek yang dengan sengaja membuka jendela kaca mobilnya menyambut salam tersebut.

Sebagian mereka mengajak foto bareng dan pemandangan itu sebagaimana pantauan LintasMedan.Com terlihat sepanjang jalan menuju pintu keluar arena.
“Wah itu Pak Musa ya?, orangnya ganteng sekali,” kata salah seorang pengunjung wanita.

Acara penutupan MTQ Nasional 2018 berlangsung meriah dan arena Astaka hingga larut malam masih dipadati puluhan ribu pengunjung.

Kegiatan itu juga dihibur artis ibukota Vidi Aldiano dan Iwan Fals.(LMC-02)

About Lintas Medan

Leave a Reply

Kelvin Benjamin Jersey