Home / Medan / Nikmati Kuliner Medan dengan Grab Food

Nikmati Kuliner Medan dengan Grab Food

image_pdfimage_print

Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution saat menerima pihak perusahaan Grab, Jumat (5/4) di Kantor Walikota Medan. (Foto:LintasMedan/ist)

Medan, 5/4 (LintasMedan) – Medan dikenal dengan kota kuliner. Cirikhas Kota Medan itu dimanfaatkan perusahaan Grab untuk semakin mengembangkan bisnis di kota metropolitan ini melalui aplikasi Grab Food.

General Maneger Public Affairs of Sumatera Regional Guruh Gunawan Ismaela, saat beraudensi ke kantor Walikota Medan menjelaskan bahwa market makanan yang menjanjikan ada di kota ini.

“Makanya, nantinya Grab akan membuat satu aplikasi khusus di Grab Food yang menyajikan beragam makanan khas Kota Medan. Sehingga masyarakat baik lokal maupun turis asing semakin mudah untuk menikmatinya,” kata Guruh saat diterima Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution, Jumat.

Akhyar mendukung gagasan pihak Grab dalam memberikan ruang untuk promosi kepada pengusaha kuliner yang ada di Kota Medan melalui aplikasi Grab Food.

“Saya sangat mendukung niat baik dari Grab yang juga ingin mewujudkan Kota Medan menjadi kota smart city ,” ucap Akhyar.

Selanjutnya Akhyar menambahkan kuliner khas Kota Medan akan jauh lebih dikenal masyarakat sekitar dan turis yang datang ke Kota Medan melalui aplikasi Grab Food.(LMC/rel)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey