Home / Medan / PDAM Tirtanadi Kirim Atlet Ikuti PORPAMNAS 2019

PDAM Tirtanadi Kirim Atlet Ikuti PORPAMNAS 2019

image_pdfimage_print

Jajaran direksi dan pimpinan PDAM Tirtanadi (kanan) menyalami para atlet dan ofisial yang akan mewakili PDAM Tirtanadi ke Pekan Olahraga antar PDAM Nasional (PORPAMNAS) Tahun 2019 Bandung, di Medan, Selasa (9/7). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 10/7 (LintasMedan) – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Sumatera Utara mengirim sejumlah atletnya untuk mengikuti Pekan Olahraga antar PDAM Nasional (PORPAMNAS) di Bandung, 15-19 Juli 2019.

Kontingen atlet PDAM Tirtanadi yang akan mengikuti PORPAMNAS 2019 tersebut terdiri dari para pegawai dan tenaga kontrak yang memiliki prestasi di bidang olah raga.

“Kita berharap para atlet mampu mengharumkan nama PDAM Tirtanadi di PORPAMNAS 2019,” kata Direktur Utama PDAM Tirtanadi Trisno Sumantri pada acara pelepasan atlet tersebut di kantor pusat PDAM Tirtanadi Jalan Sisingamaraja Medan, Selasa (9/7).

Trisno dalam kata sambutan tertulis yang dibacakan Direktur Air Minum PDAM Tirtanadi Joni Mulyadi, menyatakan bangga atas tekad dan semangat para atlet yang selama ini diketahui giat berlatih.

Diakuinya, sebagian atlet yang akan memperkuat kontingen PDAM Tirtanadi ke PORPAMNAS 2019 pernah meraih prestasi terbaik di sejumlah event olahraga.

Selama mengikuti PORPAMNAS, Trisno meminta para atlet untuk menjaga sikap profesional.

Trisno berjanji, pihaknya siap memberikan penghargaan (reward) kepada para pegawai dan tenaga kontrak yang berprestasi.

Turut hadir dalam acara itu Direktur Air Limbah Fauzan Nasution dan Direktur Administrasi dan Keuangan Feby Milanie. (LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey