Home / Medan / PDAM Tirtanadi Serahkan Bantuan Dan Tanam Pohon

PDAM Tirtanadi Serahkan Bantuan Dan Tanam Pohon

image_pdfimage_print

Direktur Utama PDAM Tirtanadi Sutedi Raharjo saat menyerahkan bantuan kepada masyarakat, Minggu (13/9).(Foto:LintasMedan/ist)

Medan, 13/9 (LintasMedan) – Rangkaian peringatan HUT PDAM Tirtanadi ke 110 tahun 2015, Dirut PDAM Tirtanadi Sutedi Raharjo menyerahkan bantuan kepada masyarakat di sekitar lokasi Instalasi Pengolahan Air (IPA) dan keluarga Pegawai yang meninggal dunia.

Penyerahan bantuan berlangsung di IPA Deli Tua Jl. Pamah Deli Tua, Minggu.

Hadir Camat Deli Tua Kurnia Boloni Sinaga Sekretaris Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi Hardi Mulyono dan seluruh Kepala Divisi, Kepala Cabang dan Kepala IPA serta Pegawai.

Selain itu, mengingat hari raya Idhul Adha (hari raya qurban) sudah dekat dan sebagaimana kebiasaan setiap tahunnya Sutedi Raharjo juga menyerahkan secara simbolis bantuan hewan qurban kepada masyarakat sekitar Instalasi Pengolahan Air PDAM Tirtandi yang diterima oleh Pengurus Badan Kenaziran Mesjid (BKM) As Syahidin, Murdiono.

Tanam Pohon

Acara kemudian dilanjutkan dengan penanaman bibit pohon di bantaran sungai deli yang menjadi sumber air baku PDAM Tirtanadi.

Dalam sambutannya, Dirut PDAM Tirtanadi Sutedi Raharjo mengatakan bahwa bantuan ini meruipakan wujud kepedulian BUMD itu kepada masyarakat.

“Sesuai dengan Thema HUT PDAM Tirtanadi ke 110 tahun ini yaitu Peduli Lingkungan dan Sumber Air Menuju Pelayanan Yang lebih Baik, kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat karena kami ingin lebih dekat dan kami ingin berbagi rezeki kepada masyarakat,” katanya.

Dia juga meminta dukungan dan doa seluruh masyarakat agar PDAM Tirtanadi semakin maju dan sukses menjalankan tugasnya menyediakan air bersih bagi masyarakat.

Sekretaris Dewan Pengawas Hardi Mulyono juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari CSR PDAM Tirtanadi.

“Apa yang diambil oleh PDAM Tirtanadi dari mayarakat dan lingkungannya akan dikembalikan lagi kepada masyarakat melalui bantuan dan kegiatan yang bermanfaat”, tegas Hardi Mulyono.(LMC/rel)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey