Home / Medan / Pesta Diskon MGSA 2019 Semarakkan HUT Kota Medan

Pesta Diskon MGSA 2019 Semarakkan HUT Kota Medan

image_pdfimage_print

Medan, 17/6 (LintasMedan) – Ajang pesta diskon tahunan dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) ke 429 Kota Medan yakni Medan Great Sale Anniversary (MGSA) 2019 akan digelar di sejumlah pusat perbelanjaan modern atau mall, 1-14 Juni mendatang.

“Melalui penyelengaraan MGSA, pusat perbelanjaan di Kota Medan diharapkan dapat memberikan potongan harga atau diskon di outlet-outlet tertentu sehingga menarik perhatian masyarakat untuk membeli,” kata Walikota Medan, H.T Dzulmi Eldin diwakili Kadis Pariwisata Kota Medan Agus Suriyono, di Medan, Jumat (14/6).

Agus Suriyono menjelaskan hal itu usai menggelar pertemuan dengan Asosiasi Pengelola Pusat Perbelanjaan Indonesia (APPBI) Sumut.

Pemberian potongan harga berbagai produk di momentum penyelenggaraan MGSA 2019, menurut dia, merupakan salah satu upaya pemerintah kota (Pemko) setempat agar masyarakat ikut serta merasakan kemeriahan HUT ke 429 Kota Medan.

Guna mensukseskan program MGSA tersebut, pihaknya nebgajak segenap pengurus dan anggota APPBI Sumut serta pelaku dunia usaha agar memberikan dukungan penuh.

“Kegiatan ini (MGSA) kiranya dapat memberi kesempatan bagi masyarakat untuk dapat berbelanja dan memenuhi kebutuhan dengan berbagai diskon yang ditawarkan di pusat-pusat perbelanjaan di Kota Medan,” kata Agus.

Disebutkannya, beberapa pusat perbelanjaan telah menyatakan kesiapan untuk mendukung MGSA 2019, antara lain Center Point Mall Jalan Jawa, Thamrin Plaza Jalan MH Thamrin serta Focal Point Mall Jalan Ringroad.

“Selama penyelenggaraan pesta diskon MGSA 2019, warga bisa memanfaatkan waktu untuk memburu kebutuhan yang diperlukan. Mari kita sukseskan MGSA 2019 guna meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi Kota Medan serta menjadikan Kota Medan menjadi destinasi wisata belanja,” ujar dia.

Sementara itu, Suryanti selaku Ketua APPBI Sumut menyatakan bahwa pihaknya siap mendukung MGSA 2019 yang digelar Dinas Pariwisata Kota Medan tersebut.

“Kota optomis MGSA 2019 dapat menarik minat beli warga sehingga berdampak pada meningkatnya perekonomian Kota Medan,” paparnya. (LMC-04)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey