Home / Peristiwa / Petugas Amankan Narkoba Jenis Sabu di Kamar Adelia Friska

Petugas Amankan Narkoba Jenis Sabu di Kamar Adelia Friska

image_pdfimage_print

Adelia Friska,semasa hidup.(Foto:LintasMedan/Ist)

Medan, 7/5 (LintasMedan) : Aparat kepolisian menemukan dan mengamankan narkoba jenis sabu-sabu dari kamar Adelia Friska atau Adel Zinta Aulia, wanita cantik yang tewas terjun bebas dari Lt VI Hotel Grand Kanaya Medan, kemarin.

“Saat polisi melakukan penggerebekan di kamar 603 tersebut memang menemukan narkoba jenis sabu-sabu,” kata Kapolsek Medan Baru Kompol Ronni Sidabutar, Kamis.

Hingga saat ini polisi masih melakukan olah Tempat kejadian Perkara (TKP) di hotel yang berlokasi di Jalan Darussalam itu.

Namun, kata Ronni petugas masih melakukan penyelidikan terkait kematian korban yang diduga berprofesi sebagai model warga Jalan Marelan Raya Lorong Manggis, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Medan Marelan.

“Untuk sementara kita menduga wanita berusia 25 tahun ini melakukan bunuh diri, dengan terjun dari lantai VI hotel Kanaya,” katanya.

Posisi korban tewas, telungkup dengan kepala pecah dan kedua pergelangan tangan patah. Tak hanya itu, korban hanya mengenakan celana dalam berwarna biru dan tank top warna hitam. Korban tergeletak tepat di sisi kiri lobi utama hotel.

Informasi yang beredar sebelum kejadian, pihak Sat Res Narkoba melakukan penggerebekan di hotel tersebut. Dugaan sementara, wanita berparas cantik itu ketakutan dan langsung terjun bebas dari lantai 6 hotel tersebut. Polisi juga turut mengamankan tiga pria dari dalam kamar tersebut.(LMC-07)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey