Home / Hukum / Polisi Amankan Empat Pelaku Pengeroyokan di Unimed

Polisi Amankan Empat Pelaku Pengeroyokan di Unimed

image_pdfimage_print

Foto: Ilustrasi

Medan, 22/2 (LintasMedan) – Empat tersangka pelaku pengeroyokan terhadap dua orang pria yang akhirnya meninggal dunia di kawasan Universitas Negeri Medan (Unimed), pada Selasa (19/2), telah diamankan aparat kepolisian.

Kasubdit Penerangan Masyarakat Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan di Medan, Jumat, menjelaskan, pelaku pengeroyokan yang diamankan oleh petugas Polrestabes Medan itu diketahui berinisial MAP (22), BP (18), MAK (21) dan F (26).

Sebagaimana diketahui, dua orang korban meninggal dunia yang dituduh pencuri helm dikeroyok di kawasan kampus Unimed itu, masing-masing bernama Joni Pernando Silalahi dan Stefan Sihombing.

Nainggolan menambahkan, kasus ini masih terus dikembangkan mencari kemungkinan adanya tersangka lain.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira membenarkan bahwa petugas gabungan dari Polsek Percut Sei Tuan dan Satreskrim Polrestabes Medan sudah menangkap empat orang pelaku yang terlibat dalam pengeroyokan tersebut.

“Penangkapan itu dilakukan hari Kamis (21/2) kemarin. Petugas sejauh ini masih terus melakukan pengembangan untuk mencari pelaku pengeroyokan lainnya,” ujarnya.

Saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan atas kasus tersebut. (LMC-03)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey