Home / Sports / PSMS Catat Kemenangan Perdana di Kandang

PSMS Catat Kemenangan Perdana di Kandang

image_pdfimage_print

Medan, 6/7 (LintasMedan) – PSMS mencatatkan kemenangan perdana di kandang setelah menang 3-2 melawan Perserang Banten pada pertandingan lanjutan Liga 2 musim kompetisi 2019 Wilayah Barat,  di Stadion Teladan Medan, Sabtu.

Gol-gol kemenangan PSMS masing-masing di cetak Eki Fauzi menit ke-46 dan 54 serta Ilham Fathoni menit ke-56.

Sementara gol Perserang diciptakan Hari Abrian pada menit ke-5 dan 66 .

PSMS sempat tertinggal 0-1 di babak pertama, namun tim asuhan Abdul Rahman Gurning itu bangkit dan membalikkan skor menjadi 3-2.

Hingga pluit ditiup wasit Salman tanda berakhirnya pertandingan, kedudukan 3-2 untuk kemenangan tuan rumah PSMS tetap tidak berubah.

Kemenangan tersebut merupakan yang pertama kali dalam laga kandang PSMS Medan di Liga 2.

Keberhasilan PSMS tersebut sekaligus membuat tim berjuluk ‘ayam kinantan itu tetap bertahan di posisi papan atas klasemen sementara Liga 2 Tahun 2019 Wilayah Barat dengan nilai 9 dari tiga kali kemenangan dan sekali kalah.

Pelatih PSMS, Abdul Rahman Gurning memberikan apresiasi atas perjuangan para pemainnya.

“Kami bersyukur dengan kemenangan ini, meski kecolongan di babak pertama. Kita apresiasi kepada pemain yang sudah berjuang mati-matian,” katanya.

Sementara itu, pelatih Perserang Jaya Hartono, mengungkapkan gol-gol balasan yang tercipta dengan sangat cepat membuat anak asuhannya kehilangan percaya diri.

“Sebenarnya pertandingan ini sangat menarik, terutama babak pertama ketika kedua tim sama saling menyerang. Yang kedua kami dikejutkan dengan gol yang begitu cepat, sehingga pemain sedikit down dan tidak percaya diri lagi,” ujarnya. (LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey