Home / Sports / PSMS Perkokoh Lini Belakang Hadapi PSBL

PSMS Perkokoh Lini Belakang Hadapi PSBL

image_pdfimage_print

Medan, 12/5 (LintasMedan) – PSMS Medan terus memperkokoh lini belakang dan mempertajam serangan menjelang pertandingan menghadapi PSBL Langsa pada babak penyisihan Grup I Kompetisi Liga 2 Indonesia di Stadion Teladan Medan, Sabtu (13/5).

“Kita tidak boleh lengah, berbagai evaluasi terus kita jalankan, baik pada barisan depan maupun pertahanan,” kata pelatih PSMS Mahruzar kepada lintasmedan.com, di stadion Kebun Bunga Medan, Jumat.

Menjelang laga lanjutan menghadapi PSBL, PSMS siap menerapkan strategi untuk meredam permainan tim tamu, di antaranya dengan memperkokoh lini belakang dan mempertajam serangan.

Mahruzar juga memberikan latihan kerja sama antara pemain saat melakukan penyelesaian akhir ke gawang lawan.

“Latihan ini untuk meningkatkan kerja sama tim baik saat melakukan serangan maupun bertahan,” ujarnya.

Diakuinya, dari beberapa pertandingan sebelumnya, para pemain di lini belakang PSMS memang bermain baik sehingga membuat pemain lawan tidak banyak menciptakan peluang dan tendangan ke gawang PSMS.

Meski demikian Mahruzar mengingatkan anak-anak asuhnya tidak boleh lemah, mengingat lawan tentunya tidak ingin pulang dengan tangan kosong, apalagi PSBL juga bertekad mencuri poin di kandang PSMS.

Menjelang laga melawan PSBL, PSMS Medan masih bertengger di puncak klasemen sementara grup 1 dengan nilai 9 dari tiga kali kemenangan, masing-masing dari 757 Kepri Jaya 2-0, Pro Duta 4-0 dan Persiraja 3-0.

Prakiraan susunan pemain PSMS: Abdul Rohim (kiper), Dimas Sumantri, Hardiantono, M. Antoni, M. Andes Adinata, Fredyan Wahyu Sugiyantoro, Legimin Raharjo, M. Zulfikar, Choiril Hidayat, M. Dimas Drajat dan Suhandi. (LMC-01)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey