Home / Medan / Satlantas Polrestabes Medan Tertibkan Parkir Liar

Satlantas Polrestabes Medan Tertibkan Parkir Liar

image_pdfimage_print

Sejumlah personel Satlantas Polrestabes Medan mengikuti apel bersama di Lapangan Merdeka Medan, Senin (20/8). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 20/8 (LintasMedan) – Jajaran Satlantas Polrestabes Medan, kini ikut menertibkan parkir liar guna menciptakan suasana nyaman berlalulintas di ibu kota Provinsi Sumatera Utara itu.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, di Medan, Senin, menunjuk 100 personel Satlantas Polrestabes Medan untuk ikut menertibkan parkir liar yang kerap menyebabkan kemacetan lalu lintas di Medan.

“Saya berharap dengan penunjukkan ini sebulan ke depan ada perubahan yang lebih baik. Terhadap parkir-parkir sembarangan yang kini mulai menjamur. Saya minta agar segera ditindak tegas,” ujarnya saat memimpin apel bersama personel Satlantas Polrestabes Medan di Lapangan Merdeka Medan.

Dadang Hartanto minta para personel lalulintas benar-benar menjalankan tugas sesuai dengan fungsi dan prosedur.

Keikutsertaan jajaran Satlantas Polrestabes Medan dalam menertibkan kendaraan yang parkir sembarangan, diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya mengantisipasi kemacetan.

Dadang menambahkan, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan instansi lintas sektoral untuk mengatasi kemacetan lalu lintas akibat keberadaan pasar tumpah. (LMC-03)

About Lintas Medan

Leave a Reply

Kelvin Benjamin Jersey