Home / Bisnis / Sensasi Berkendara 3 Model Terbaru Chevrolet

Sensasi Berkendara 3 Model Terbaru Chevrolet

image_pdfimage_print

Presiden Direktur General Motor Indonesia (GMI) Gaurav Gupta (kiri) bersama para direktur GMI lainnya saat memperkenalkan keunggulan 3 produk terbaru Chevrolet, Senin (17/4).(Foto:LintasMedan/irma)

Medan, 17/4 (LintasMedan) – Ada yang seru di momen “Chevrolet Indonesia Sapa Medan”.

Usai peluncuran resmi The All new Chevrolet di Jakarta akhir Februari 2017, Senin (17/4) Chevrolet Indonesia memperkenalkan produknya itu di Kota Medan dengan mengajak sejumlah Jurnalis  merasakan langsung sensasi berkendara tiga model terbaru Chevrolet, yakni The All New Traiblazer, Trax dan Spark.

Rombongan jurnalis berkeliling Kota Medan usai dilepas dari JW Marriot Hotel, kemudian mengunjungi sejumlah showroom Chevrolet di kawasan Jalan Letda Sujono, dan Tanjung Mulia.

Sedikitnya ada delapan unit iring-iringan mobil membawa kalangan insan pers ini untuk membuktikan langsung keunggulan fitur-fitur dari tiga model terbaru Chevrolet yang dinyatakan belum dimiliki oleh kompetitor lain.

Presiden Direktur General Motors Indonesia (GMI) Gaurav Gupta, sebelumnya menyampaikan ‘peluncuran produk baru ini untuk mempertegas upaya General Motors Indonesia untuk selalu memberikan konsumen pengalaman berkendara kelas dunia melalui produk-produk dengan fitur inovatif.

Produk dengan fitur inovatif itu meliputi tehnologi tertinggi dalam hal keselamatan berkendara.

Dia yakin Chevrolet tetap mendapat tempat di hati warga Kota Medan sebagai salah satu kota terbessar
di Indonesia. “Medan tetap menjadi pasar yang potensial,” ujarnya tanpa bersedia menjelaskan berapa besar target penjualan di kota ini.

Namun Gupta menegaskan bahwa peluncuran produk tersebut sekaligus melengkapi investasi berkelanjutan dari Chevrolet untuk pasar Indonesia seperti peningkatan jaringan diler, pengembangan dan pelatihan sumber daya manusia serta program Chevrolet Complete Care.

Sales and Network Director GMI, Donald Rahmat didampingi Rowan D Suhendy, Product Planning and Manager menjelaskan bahwa 3 produk yang baru diluncurkan ini memiliki lima kekuatan yang menjadi pilar, yakni design, performance, tehnology, safety dan comfort.

Memberikan penjelasan tentang keunggulan Chevrolet terbaru.(Foto:LintasMedan/irma)

Salah satu keunggulan yang belum dimiliki kompetitor lain di antaranya kata Donald pada kategori safety karena pihaknya memang sangat mengutamakan keselamatan dalam berkendara.

“Keselamatan adalah sesuatu yang paling penting bagi Chevrolet,” ujarnya.

Kenderaan ini bahkan mampu mendeteksi berupa tanda peringatan dari kaca spion apabila ada kenderaan lain yang melintas dari sisi kanan dan kiri. Begitu juga ketika kenderaan melewati garis pembatas jalan, serta rem akan secara otomatis berhenti saat mobil mundur pada medan yang terjal.

“Ketika ada mobil di belakang juga langsung terdeteksi. Ada fiturnya sehingga pengemudi tidak disibukkan saat mundur ketika berada di parkiran,” kata Donald.

Untuk The All New Chevrolet Trailblazer juga menghadirkan beberapa fittur yang pertama kali hadir untuk SUV premium Indonesia, yaitu remote start dan remote AC dengan mesin yang memiliki spesifikasi untuk bahan bakar solar B20.

The All New Trailblazer menawarkan kepada pelanggan dengan jaminan perwatan mesin selama tiga tahun, termasuk suku cadang, oli, dan biaya servis. Tersedia dalam dua trim, LT dan LTZ.

Untuk LT 2.5L Duramex Diesel with VGT, Rp442.500.000 sedangkan untuk LTZ 2.5L dibandrol seharga Rp467.500.000 untuk Sumatera Utara.

Sedangkan kategori Chevrolet Trax tersedia dalam dua trim LT dan LTZ yang ditawarkan dengan harga untuk Trax 1.4 L Turbo LT seharga Rp291.400.000 dan LTZ Rp 317.500.000 (OTR Sumatera Utara)

Sementara Chevrolet Spark tersedia dalam satu trim Spark 1.4 LTZ yang ditawarkan dengan harga Rp208.400.000 (OTR Sumatera Utara).

Ketiga jenis tersebut tersebia dalam beberapa warna pilihan yang menarik untuk memenuhi kegemaran pelanggan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk terbaru Chevrolet pelanggan di Sumut khususnya Kota Medan dapat mengunjungi jaringan atau diler resminya, sebagai berikut.
Mega Central Autoniaga Medan Jalan Letda Sujono No 111-A Medan, telepon (061) 7344555.
dan Jalan Gunung Krakatau No 42 Kelurahan Pulo Brayan Bengkel Baru Kecamatan Medan Timur, telepon (061) 6629555.(LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey