Home / Hiburan / Tompi Persembahkan Lagu untuk Asian Para Games 2018

Tompi Persembahkan Lagu untuk Asian Para Games 2018

image_pdfimage_print

Tompi dan putrinya, Cut Malka Ayesha. (Foto: LintasMedan/ist)

Jakarta, 24/9 (LintasMedan) – Penyanyi Tompi (40) dan putrinya, Cut Malka Ayesha mempersembahkan sebuah lagu untuk Asian Para Games 2018 bertajuk “I Wanna Dance”.

Namun, karena kesibukan Tompi menggarap video lain, lagu yang dinyanyikan oleh Ayesha itu tak sempat dimasukan menjadi lagu tema Asian Para Games 2018.

Pelantun tembang “Sedari Dulu” itu menjelaskan, awalnya lagu tersebut memang dia persiapkan untuk mini album putrinya.

Kemudian, Tompi pun mengubah sedikit lirik lagu itu menjadi lebih berkaitan dengan tema Asian Para Games 2018 yang mulai digelar di Jakarta pada 6 Oktober mendatang.

“Jadi sebenarnya lagu ini memang saya siapkan buat single-nya Ayesha. Saya ada plan buat bikin mini albumnya Ayesha, mungkin sekitar empat, lima,” tuturnya.

Tompi yang juga dokter ahli bedah pelstik itu juga mengungkapkan bahwa sampai menitikkan air mata ketika menggarap video para atlet difabel dari Indonesia yang ikut Asian Para Games 2018.

“Secara konten, menurut saya menarik banget,” tutur sutradara video musik untuk lagu tema Asian Para Games 2018, “Song of Victory”, ini.

“Nah, waktu saya ngerjain ini tuh, keterlibatannya ternyata emosional banget. Baru sekali saya pegang kamera sampai mengeluarkan air mata,” ujarnya.

Tompi mengakui bahwa dirinya belum banyak berguna bagi orang-orang lain ketika melihat para atlet difabel bersiap untuk berlaga dalam Asian Para Games 2018.

“Melihat teman-teman atlet difabel ini membuat saya merasa saya belum ngapa-ngapain selama ini,” ucapnya.

Karena itu, Tompi menawarkan diri untuk terlibat dalam penggarapan proyek musik Asian Para Games 2018. Bahkan, Tompi bersedia membuat video para atlet tanpa dibayar. (LMC-05/KC)

About Lintas Medan

Leave a Reply

Kelvin Benjamin Jersey