Home / Sports / Turnamen Futsal Piala Kapolda Sumut untuk Generasi Millenial

Turnamen Futsal Piala Kapolda Sumut untuk Generasi Millenial

image_pdfimage_print

Jajaran panitia dalam acara konfrensi pers turnamen Futsal Piala Kapolda Sumut 2019, Rabu (13/3) di Medan. (Foto:LintasMedan/irma)

Medan, 13/3 (LintasMedan) – Antusias para generasi millenial ditunggu untuk ikut menyemarakkan turnamen futsal Piala Kapolda Sumut 2019 yang digelar 20 Maret hingga 7 April.

Ketua Panitia Pelaksana, Ingan Habibie Pane, kepada wartawan, Rabu menyampaikan even ini ditargetkan akan diikuti 1000 tim dari berbagai kategori, pelajar SMP, SMA, mahasiswa, instansi dan media, memperebutkan total hadiah Rp 200 juta lebih.

“Kegiatan ini sepenuhnya didukung Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, guna merangkul generasi millenial dan warga Sumut yang cinta olahraga,” katanya didampingi sejumlah panitia lainnya.

Ingan mengatakan bahwa Polda Sumut dan panitia berharap generasi muda Sumut semakin cinta tanah air, menghindari berita bohong (hoaks) serta menjauhi fitnah dan berbagai penyakit sosial masyarakat.

“Melalui even olahraga dapat menumbuhkembangkan jiwa patriotisme dan spotifitas di kalangan generasi muda,” ujarnya.

Untuk itu panitia mengajak masyarakat Sumut  turut andil karena kategori dalam turnamen ini terbuka luas bagi berbagai kalangan.

Pendaftaran dibuka hingga 16 Maret 2019 dengan menghubungi nomor telepon panitia yakni 081262128778 dan 081263631244 untuk zona Medan.

Sementara penyelenggaraan digelar di enam zona, yakni GOR Mini Futsal Dispora Sumut Jalan Pancing Medan, GOR Binjai Deli Serdang, Tebing Tinggi, Tanjungbalai Asahan.

Pihak panitia kata Ingan, dalam even ini memasang target pecahkan rekor MURI, setelah pada Kejuaraan Futsal Piala Pangdam beberapa waktu lalu diikuti 286 tim.

“Dalam even kali ini kita targetkan diramaikan 1000 tim dari kalangan milenial,” ujarnya.(LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey