Home / Medan / Ustad Somad Hadir di Perayaan Ultah Wagub Sumut

Ustad Somad Hadir di Perayaan Ultah Wagub Sumut

image_pdfimage_print

Perayaan Hari Ulang Tahun Wakil Gubernur  Sumut, Musa Rajekshah (Ijeck) yang digelar secara sederhana, Senin (1/4) di Aula Rahmat International Wildlife Museum and Gallery dihadiri Ustad Abdul Somad (UAS). (Foto:LintasMedan/ist)

Medan, 1/4 (LintasMedan) РAda yang spesial di perayaan Hari Ulang Tahun Wakil Gubernur  Sumut, Musa Rajekshah (Ijeck) yang digelar secara sederhana, Senin (1/4) di Aula Rahmat International Wildlife Museum and Gallery.

Pada perhelatan HUT ke 45 Ijeck yang diisi dengan acara tasyakur itu, secara tiba-tiba UAS hadir dan langsung menyenandungkan Sholawat Badar.

“Barakallah Fii Umrik, semoga diberi keberkahan untuk usia yang baru, keberkahan bagi keluarga, dan seluruh amal kebaikan yang telah dilakukan selama ini,” kata UAS sambil memeluk Ijeck dan ucapannya itu dimini seluruh yang hadir.

Acara dihadiri oleh keluarga, OPD Pemprov Sumut, alim ulama, kerabat dan para sahabat serta anak-anak yatim piatu dari panti asuhan Ade Irma Suryani Nasution Medan.

“Bersyukur hari ini, pada peringatan hari lahir saya yang ke 45, tak disangka-sangka Ustaz Abdul Somad hadir. Terima kasih banyak ustad,” ucap Ijeck penuh haru.

Ijeck dalam sambutannya mengaku terkesan, mengingat UAS merupakan ulama yang senantiasa banyak dirindukan umat. “Hari ini Ustad Somad menyempatkan hadir pada peringatan hari lahir saya. Tetapi saya yakin kedatangan UAS hari ini, bukan hanya menyenangkan saya tetapi juga yang turut hadir di sini. Semua ikut senang dengan kehadiran ustaz,” kata Ijeck.

Ijeck kemudian mengucapkan rasa syukurnya karena telah mencapai usia ke 45 tahun dalam kondisi sehat dan dikelilingi orang-orang yang ia kasihi.
“Mudah-mudahan Tasyakuran hari ini menjadi momentum untuk menjaga dan meningkatkan silaturahmi antara kita semua. Doakan saya dan Bapak Gubernur agar bisa menjadi pemimpin yang amanah dan bisa menciptakan sumut yang maju, aman, dan bermartabat,” tuturnya.

Sementara itu, UAS mengucapkan selamat kepada Wagub yang telah memasuki usia baru. Pada usia muda Wagub yang telah diberkahi nikmat kekuasaan, harta, dan keluarga yang bahagia, UAS berpesan agar hari ini menjadi momentum untuk bersyukur dan dijauhkan dari kufur nikmat.(LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey