Home / Medan / Wakil Walikota Lantik Tujuh Pejabat Eselon III

Wakil Walikota Lantik Tujuh Pejabat Eselon III

image_pdfimage_print

Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution (kiri) memberi ucapan selamat kepada para pejabat eselon III yang baru dilantik, di Balai Kota Medan, Senin (4/2). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 4/2 (LintasMedan) – Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution melantik tujuh pejabat eselon III di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Medan sebagai upaya penyegaran.

“Pelantikan pejabat eselon III ini dilakukan sebagai upaya pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas serta pelayanan maksimal,” kata Akhyar di Balai Kota Medan, Senin (4/2).

Pertimbangan utama yang digunakan dalam menentukan jabatan bagi setiap pegawai, lanjutnya, adalah kompetensi, pengabdian dan komitmen terhadap tugas serta tanggung jawab kepada negara.

Dengan demikian, kata dia, pejabat yang dilantik dapat menjadi roda penggerak organisasi.

Selain itu, kata Wakil Walikota, pelantikan juga dilakukan demi kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu.

Khusus kepada tujuh pejabat yang baru dilantik, Akhyar mengingatkan agar jangan euforia, tetapi segera menyusun program kerja guna meningkatkan kualitas kinerja dengan berpedoman kepada standar pelayanan minimal.

“Kami akan terus melakukan evaluasi atas tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan tersebut,” ucap dia.

Pada acara pelantikan pejabat struktural itu dilakukan pembacaan fakta integritas dihadapan Wakil Walikota Medan oleh Amran Rambe yang dilantik menjadi Camat Medan Polonia.(LMC-04)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey