Home / Medan / Wakil Walikota Medan Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran

Wakil Walikota Medan Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran

image_pdfimage_print

Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution (kanan) menyerahkan paket bantuan kepada beberapa orang perwakilan kepala keluarga korban kebakaran Jalan Alumunium III Lingkungan XII, di Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli, Jumat (24/5). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 24/5 (LintasMedan) – Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution menyerahkan bantuan berupa bahan bangunan, perlengkapan masak, pakaian sekolah dan bantuan secara pribadi dalam bentuk uang tunai kepada korban musibah kebakaran di Jalan Alumunium III, Lingkungan XII Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Jumat (24/5).

Paket bantuan tersebut diserahkan Akhyar Nasution usai melaksanakan shalat Jumat di Masjid Al Ikhlas yang berlokasi tidak jauh dari delapan rumah yang terbakar tersebut.

Diketahui, kebakaran ini terjadi pada Kamis (23/5) pagi dan sedikitnya delapan kepala keluarga kehilangan tempat tinggal.

Wakil Walikota menyampaikan bahwa pihaknya turut berduka dan merasa prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa warga di kawasan padat penduduk tersebut.

“Saya turut prihatin atas musibah yang terjadi kepada warga yang berada di Jalan Alumunium III, Lingkungan XII, Kelurahan Tanjung Mulia ini. Kepada para korban agar ikhlas menerima musibah di bulan Ramadan ini dan semoga Allah SWT mengganti lebih dari yang kalian punya kemarin di hari mendatang,” ucap Akhyar.

Ia juga berharap bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban bagi para korban yang tertimpa musibah kebakaran sehingga para korban tidak berlama-lama larut dalam kesedihan dan dapat segera beraktifitas kembali.

“Memang bantuan ini tidak seberapa, tetapi saya berharap dapat meringankan beban bagi para korban yang tertimpa musibah, semoga dengan bantuan ini para korban dapat segera beraktifitas kembali,” ujarnya. (LMC-04)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey