Home / Medan / Wakil Walikota Motivasi Friden Febryan Hadapi Indonesian Idol

Wakil Walikota Motivasi Friden Febryan Hadapi Indonesian Idol

image_pdfimage_print

Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution (ketiga kanan) menerima kunjungan siswa SMP Methodist 12 Medan Friden Febryan Panggabean (ketiga kiri)  yang akan tampil dalam babak final Indonesian Idol Junior 2018, di Balai Kota Medan, Selasa (25/9). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 25/9 (LintasMedan) – Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution memotivasi Friden Febryan Panggabean dalam menghadapi Indonesian Idol Junior 2018 yang diselenggarakan stasiun televisi swasta RCTI.

“Saya mengucapkan selamat sekaligus terima kasih atas keberhasilan ananda menjadi satu-satunya dari Kota Medan dan Sumatera Utara, dengan begitu ananda telah mengemban nama baik Kota Medan ke kancah nasional melalui ajang Indonesian Idol Junior 2018,” katanya saat menerima kunjungan Friden Febryan Panggabean (13) di Balai Kota Medan, Selasa (25/9).Akhyar juga menyatakan optimitis Friden yang saat ini berada di peringkat 12 besar Indonesia Idol Junior mampu meraih posisi terbaik karena didukung kemampuan dan kualitas olah vokal yang baik.

“Saya yakin akan kualitas ananda karena telah berada di tingkat 12 besar. Untuk itu, saya titip nama Kota Medan, jaga kepercayaan dirinya, jaga kesehatan dan selalu rendah hati,” kata Wakil Walikota.

Pada kesempatan itu, ia mengajak seluruh warga Kota Medan untuk mendukung Friden Febryan Panggabean di ajang Indonesian Idol Junior RCTI.

Dukungan masyarakat kepada remaja berdarah Batak itu, diyakini akan menambah semangat Friden untuk turut mengharumkan nama Kota Medan di ajang pencarian bakat yang paling bergengsi di Tanah Air tersebut.

Ia juga menyampaikan rasa bangganya, sebab banyak anak Medan yang berhasil meraih juara dalam setiap audisi yang digelar sejumlah televisi swasta nasional.

Hal ini, kata Akhyar, membuktikan di ibukota priovinsi Sumatera Utara itu banyak terdapat penyanyi muda berbakat.

Pemko Medan, lanjut dia, akan selalu mendukung setiap anak Medan yang ingin meraih dan mengukir pretasi.

Friden yang juga siswa SMP Swasta Methodist 12 Medan saat melakukan kunjungan ke Wakil Walikota Medan didampingi orang tuanya beserta Ketua Yayasan Methodist Medan Cathrine Margaretha Sitorus.

Menurut Ketua Yayasan Methodist Medan, anak didiknya itu saat ini telah memasuki tahap 12 besar dan akan terus berlaga dengan peserta dari daerah lain di ajang Indonesian Idol Junior.

“Untuk itulah, kita berharap dukungan dan doa dari Wali kota beserta seluruh warga Kota Medan,” ujarnya.

Akhyar Nasution pada kesempatan itu didampingi Kepala Balitbang Marah Sutan, dan Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Medan Ramlan Tarigan. (LMC-04)

About Lintas Medan

Leave a Reply

Kelvin Benjamin Jersey