Home / Medan / Walikota Bengkulu Kunjungi Balai Kota Medan

Walikota Bengkulu Kunjungi Balai Kota Medan

image_pdfimage_print

Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution (kiri) menerima kunjungan Walikota Bengkulu Helmi Hasan (kanan) beserta rombongan di Balai Kota Medan, Jumat (14/12). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 14/12 (LintasMedan) – Walikota Bengkulu, Helmi Hasan beserta rombongan mengunjungi Balai Kota Medan, Jumat (14/12), dalam rangka saling tukar informasi dan menjajaki kerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemko) Medan.

Rombongan Walikota Bengkulu tersebut diterima Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution beserta staf.

Pada kesempatan itu, Walikota Bengkulu Helmi Hasan menjelaskan bahwa tujuan kunjungan tersebut berkaitan erat dengan keinginan Pemko Bengkulu untuk mempelajari sejumlah program di Kota Medan seperti pembangunan infrastruktur maupun pendidikan.

Pihaknya menilai, program pembangunan infrastruktur dan pendidikan yang dijalankan Pemko Medan saat ini lebih bagus dibandingkan Pemko Bengkulu.

Oleh karena itu, Helmi berharap dapat membuka kerja sama dengan Pemko Medan sekaligus saling bertukar informasi terkait program kerja yang tengah dilakukan kedua kota.

“Dengan pertukaran informasi, kita dapat menerapkan program –program itu nantinya kota masing-masing. Apalagi Kota Medan dan Bengkulu mempunyai kesamaan karakteristik,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution menyambut baik kedatangan Walikota Bengkulu beserta rombongan ke Balai Kota Medan.

Ia berharap hubungan dan kerja sama Pemko Medan dengan Pemko Bengkulu ke depan dapat terjalin dengan baik dan saling memberi manfaat bagi masyarakat di dua wilayah tersebut.

“Pertemuan ini sekaligus menjadi momuntum untuk kita saling bertukar informasi dan pengalaman dalam menangani kota kita menjadi lebih baik lagi nantinya,” ucap Akhyar. (LMC-04)

About Lintas Medan

Leave a Reply

Kelvin Benjamin Jersey