Home / Medan / Walikota Medan Dukung Festival Pesona Lokal

Walikota Medan Dukung Festival Pesona Lokal

image_pdfimage_print

Walikota Medan H.T Dzulmi Eldin (kanan) menerima panitia penyelenggaraan Festival Pesona Lokal di Medan, Rabu (17/10). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 17/10 (LintasMedan) – Walikota Medan, H.T Dzulmi Eldin mendukung penyelenggaraan Festival Pesona Lokal di Istana Maimun, Minggu (21/10)

Dukungan ini disampaikan Walikota Medan saat menerima audiensi Marketing Comunnication Departemen Head MNC Media, Benny Kurniadi di rumah dinas walikota Medan, Rabu (17/10).

Festival Pesona Lokal merupakan hasil kerjasama Pemko Medan melalui Dinas Pariwisata Kota Medan dengan iNews TV.

Eldin didampingi Asisten Pemerintahan dan Sosial Setda Kota Medan Musaddad Nasution, Kadis Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Zain Noval dan Kadis Pariwisata Agus Suriyono, menilai perhelatan ini mempunyai pengaruh baik bagi citra pariwisata Medan.

Melalui acara ini, lanjutnya, kekayaan seni budaya di Medan akan dikenal di Indonesia dan mancanegara.

Sebelumnya, Benny Kurniadi menjelaskan, berbagai kegiatan telah dipersiapkan untuk memeriahkan perhelatan itu, di antaranya lomba karnaval budaya, lomba kreasi masakan daerah, lomba mural “Pesona Kotaku” serta lomba UMKM terbaik.

Festival itu juga dimeriahkan dengan atraksi hiburan musik dengan menghadirkan artis ibu kota Jakarta.

“Panitia akan mendatangkan penyanyi dangdut Siti Badriah yang terkenal dengan tembangnya “Syantik” serta penyanyi Fani Vanilla,” ujarnya. (LMC-04)

About Lintas Medan

Leave a Reply

Kelvin Benjamin Jersey