Home / Medan / Walikota Medan Imbau Pemudik Tidak Pakai Perhiasan Berlebih

Walikota Medan Imbau Pemudik Tidak Pakai Perhiasan Berlebih

image_pdfimage_print

Walikota Medan H.T Dzulmi Eldin (kanan) bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Medan meninjau perkembangan arus mudik di Stasiun Kereta Api Medan, Sabtu (1/6). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 1/6 (LintasMedan) – Walikota Medan, Dzulmi Eldin mengimbau kepada masyarakat di wilayahnya yang hendak melakukan mudik atau pulang kampung, untuk tidak memakai perhiasan yang berlebih dan mencolok.

“Hindarilah mengenakan perhiasan mencolok saat berpergian. Mari kita minimalisir sekecil mungkin terjadinya tindak pidana,” katanya usai melakukan peninjauan di pos pengamanan (Pospam) Ketupat Toba, di Medan, Sabtu (1/6).

Selain itu, Walikota mengingatkan warga setempat agar senantiasa berhati-hati dalam rangka mudik menyambut hari libur Lebaran 2019.

“Senantiasa berhati-hati agar sampai tujuan dengan selamat sehingga dapat merayakan lebaran bersama anggota keluarga, ” ujarnya.

Untuk mendukung persiapan keamanan menyambut Lebaran, Eldin bersama Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto dan Dandim 0201/BS Kol Inf Yuda Rismasyah dan Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution meninjau Stasiun Kereta Api dan sejumlah titik pospam Ketupat Toba 2019 di Kota Medan.

Terdapat empat titik Pospam Ketupat Toba 2019 yang dikunjungi, yakni Pospam di depan Stasiun Besar Kereta Api, Pospam di Jalan Gatot Subroto depan Medan Fair Plaza, Jalan MT Haryono depan Medan Mall dan Pospam di depan Thamrin Plaza.

Peninjauan ini juga diikuti Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, Asisten Umum Renward Parapat, Asisten Pemerintahan Musaddad Nasution serta sejumlah pimpinan organisasi pimpinan daerah (OPD) di lingkungan Pemko Medan. (LMC-04)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey