Home / Medan / Walikota Medan Sambut Kedatangan Jaksa Agung Jaksa Agung RI

Walikota Medan Sambut Kedatangan Jaksa Agung Jaksa Agung RI

image_pdfimage_print

Walikota Medan Dzulmi Eldin menyambut Jaksa Agung RI, H.M. Prasetyo menghadiri Bakti Sosial Operasi Katarak dan Hernia Gratis di Kejaksaan Tinggi Sumut, Sabtu (23/3). (foto:LintasMedan/ist)

Medan, 24/3 (LintasMedan) – Jaksa Agung RI, H.M. Prasetyo menghadiri Bakti Sosial Operasi Katarak dan Hernia Gratis di Kejaksaan Tinggi Sumut, Sabtu (23/3).
Kedatangan Prasetyo bersama istri Ros Ellyana yang juga Ketua Umum Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini disambut Wali Kota Medan Dzulmi Eldin.

“Saya mengucapkan selamat datang di Kota Medan, ” kata Eldin.

Ia menyebutkan, selama ini hubungan baik telah terjalin antara lembaga eksekutif, legislatif, dan judikatif di Medan. Dengan tiga pilar ini, Kota Medan terus dibangun dengan keadaan yang harmonis pula.

Kehadiran peran lembaga yudikatif, dalam hal ini Kejaksaan kata Eldin banyak membantu Pemko Medan dalam mengawal pembangunan kota yang sehat demi maksimalnya upaya peningkatan kesejahteraan rakyat.

Jaksa Agung, H.M. Prasetyo menyampaikan bakti sosial kejaksaan merupakan wujud berbagi kebahagiaan kepada orang-orang yang membutuhkan. “Berbagi kebahagiaan juga akan menambah kebahagiaan kita,” kata Prasetyo.

Selain itu,  HM Prasetyo merasa bahwa program pendampingan kejaksaan (TP4D) telah membuktikan semua program pembangunan bisa berjalan dengan baik dan hasilnya bisa langsung dinikmati oleh masyarakat.(LMC-02)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey