Home / Headline / Kisah Istri Yang Dibakar Suami, Sebelum Meninggal Titip Pesan ke Ibu

Kisah Istri Yang Dibakar Suami, Sebelum Meninggal Titip Pesan ke Ibu

Ilustrasi

Medan, 21/3 (LintasMedan) – Rani Andriana, 20, istri yang dibakar suaminya akhirnya meninggal dunia setelah lebih sebulan menjalani perawatan. Almarhumah meninggal di RS Adam Malik.

kemudian dimakamkan di pekuburan Jalan Rahayu Pasar VI Tembung.

Ibu korban, Supriati mengaku sangat berduka atas kematian anaknya tersebut, namun sebagaimana pesan Rani kata sang ibu, ia tak boleh dendam akan perlakukan Junanda alias Nanda suami

yang telah membakarnya.

“Pesan Rani saya tak boleh dendam, anak saya juga sebelum meninggal sudah memaafkan suaminya itu dan minta maaf pada saya,” kata Yati, panggilan wanita paruh baya itu, di kediamannya

Gang Bakung No 32 Pasar VII Tembung, Sabtu.

Wajah Yati masih terlihat sembab, sesekali dia menyeka air matanya menceritakan bagaimana penderitaan putrinya itu yang kerap dianiaya menantunya.

Rani Andriani dibakar suaminya Junanda alias Nanda,21, setelah mereka bertengkar, Minggu dini hari, 31 Januari 2021 dan saling tuding telah berselingkuh. Saat itu, Rani sedang berada di rumah kakak iparnya Yuliana. Merekapun bertengkar hebat.

Di tengah pertengkaran itu, tanpa diduga Junanda yang kalap mengambil bensin dan menyiramkannya ke sekujur tubuh istrinya itu kemudian menyulutkan api. Lebih separuh tubuh korban

mengalami luka bakar dan awalnya dilarikana ke klinik terdekat. Kemudian korban dirujuk ke RSUD Deli Serdang hingga akhirnya menjalani perawatan intensif di RS Adam Malik.

Sementara pelaku kini sudah ditahan pihak berwajib. Saat ditangkap pelaku mencoba kabur hingga terpaksa ditebak ada bagian kaki.

Seperti diketahui pasangan ini sudah empat tahun menikah dan belum dikarunia anak.(LMC-01)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey