Home / Sports / PSMS Kontrak 18 Pemain untuk Hadapi Liga 2 2021

PSMS Kontrak 18 Pemain untuk Hadapi Liga 2 2021

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengumumkan telah merekrut 18 pemain dan empat staf pelatih untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 tahun 2021, di sekretariat PSMS Stadion Kebun Bunga Medan, Senin (15/3). (Foto: LintasMedan/ist)

Medan, 15/3 (LintasMedan) – Manajemen PSMS Medan menandatangani kontrak dengan 18 pemain guna memperkuat klub berjuluk “Ayam Kinantanp” itu di Liga

Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang mengumumkan 18 pemain yang direkrut tersebut kepada pers di stadion Kebun Bunga Medan, Senin (15/3).

“18 pemain tersebut sudah kita kontrak, termasuk empat staf pelatih,” ujarnya.

Sebanyak 18 pemain yang dikontrak, adalah Rachmad Hidayat, Syaiful Ramadhan, Abdul Rohim, Agung Prasetyo, Afiful Huda, Paulo Sitanggang, Yudhi Aditya Pratama, Yohanis Nabar, Firman Septian, Ilham Fathoni, Wira Satria, Faisal Ramadoni, M Harry Fatwa, Eli Nasoka, Herlian Arif, Diego Banowo, Gusti Sandria dan I Gusti Rustiawan.

Disebutkannya, mayoritas pemain yang dikontrak itu terdiri dari pemain PSMS musim lalu dan beberapa pemain yang pernah memperkuat klub tersebut pada musim-musim sebelumnya.

Selain merekrut 18 pemain, pihaknya menetapkan Ansyari Lubis sebagai pelatih kepala dan akan didampingi dua asisten, masing-masing Ridwan Saragih dan Legimin Raharjo.

Mulyadi menjelaskan, para pemain yang direkrut ini masuk dalam gelombang pertama pembentukan skuat PSMS Medan musim Liga 2 tahun 2021.

Pihaknya menyatakan juga berencana mendatangkan pemain lain untuk melengkapi skuat PSMS.

“Para pemain lainnya masih tahap negosiasi. Nantinya akan menyusul setelah ini. Samapu nanti jadwal liga 2 diumumkam PSSI dan PT LIB,” paparnya. (LMC-03)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey