Home / Sumut / Kapolres Madina Buka Puasa Bersama Insan Pers

Kapolres Madina Buka Puasa Bersama Insan Pers

Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Horas Tua Silalahi berbuka puasa bersama sejumlah wartawan di Mapolres, Kamis (29/4). (Foto:LintasMedan/ist)

Madina, 29/4 (LintasMedan) – Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Horas Tua Silalahi berbuka puasa bersama sejumlah wartawan di Mapolres, Kamis (29/4).

Buka puasa bersama ini sebagai ajang silaturrahmi antara Polri dengan awak media agar terjalin komunikasi yang baik pasca Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Madina 2020.

Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi berharap insan pers dapat memberikan kesejukan di tengah masyarakat. Pihaknya pun tidak membatasi informasi dan juga hubungan-hubungan yang sifatnya informal.

“Persaudaraan adalah yang utama meski dalam Pilkada kita berbeda tapi jangan menjadikannya perpecahan. Buka puasa bersama ini kita harap semakin akrab. Kontribusi media bagi Polri cukup mendukung dalam membantu tugas-tugas kepolisian,” kata Horas.

Acara ini dikemas cukup santai. Dengan adanya kehadiran seorang ustadz memberikan sedikit tausiah, layaknya acara resmi pada umumnya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kita tingkatkan tali silaturahmi dan lebih bersinergi. Ini juga memudahkan kami dalam melakukan upaya-upaya pemeliharaan Kamtibmas. Karena bagaimanapun informasi yang datang dari media juga kami butuhkan,” sebutnya.

Dalam buka puasa bersama ini hadir Wakapolres Madina Kompol Agus Maryana beserta pejabat polres lainnya. Puluhan wartawan media cetak, online dan elektronik di Kabupaten Madina.(LMC-04)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey