Home / Medan / Ketua PSI Sumut Serahkan Bantuan ke Masjid Al-munawwarah Mandala

Ketua PSI Sumut Serahkan Bantuan ke Masjid Al-munawwarah Mandala

Ketua PSI Sumut, HM Nezar Djoeli (dua kanan) saat berada di Masjid Al-munawwarah di Jalan Tangguk Bongkar 10, Perumnas Mandala Medan, Senin (26/4) malam .(Foto:LintasMedan/ist)

Medan, 26/4 (LintasMedan) – Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumatera Utara (Sumut), HM Nezar Djoeli menyerahkan bantuan ke Masjid Al-munawwarah di Jalan Tangguk Bongkar 10 Perumnas Mandala Medan. Penyerahan bantuan diterima langsung Nazir Masjid Al-munawwarah Ustaz Natar Hasibuan, berupa uang tunai senilai Rp 25 Juta. Sumbangan tersebut berasal dari sahabat PSI yang mempercayakan bantuan kepada HM Nezar Djoeli untuk menyampaikannya kepada pengurus masjid.

Nezar mengungkapkan bahwa bantuan ini sebagai misi dari PSI untuk menjadi partai yang peduli dengan kondisi masyarakat. Terlebih lagi, masjid merupakan rumah ibadah yang merupakan simbol keagamaan umat Islam.

“Ini program kita kepada masyarakat, sehingga PSI benar-benar dirasakan kehadirannya bermanfaat bagi kehidupan bernegara. Kita juga berterima kasih kepada donatur dan kader yang telah mempercayakan bantuannya kepada PSI untuk disampaikan kepada yang membutuhkan,” kata Nezar, Senin (26/4) malam.

Polisi muda ini juga mengajak seluruh pihak tetap memelihara sikap dermawan kepada masyarakat. Sehingga mereka yang membutuhkan bantuan, merasa terbantu dengan uluran tangan orang lain.

“Kita bersyukur karena selain simpatisan yang peduli keberadaan PSI yang bekerja untuk rakyat, para kader partai pun diisi orang-orang muda yang enerjik, dermawan dan secara ekonomi punya kemampuan yang cukup. Karena sebagian besar, adala pelaku usaha dari kecil hingga besar,” paparnya.

Karena itu, kata anggota DPRD Sumut periode 2014-2019 ini, masyarakat yang mendaftar dan bergabung ke perahu PSI Sumut, didominasi generasi milenial kreatif dengan aktivitas ekonomi yang beragam.

“Karena PSI punya target, bagaimana kader-kader kita beredar di masyarakat, berbuat baik untuk rakyat. Jadi kebaikan itu datang dari kader terlebih dahulu, dan biarkan rakyat yang menilai,” sebutnya.

Sementara Nazir Masjid Al-munawwarah Jalan Tangguk Bongkar 10, Perumnas Mandala Medan, Ustaz Natar Hasibuan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada PSI Sumut.

“Kepada donatur yang telah memberikan bantuan, kami sampaikan terimakasih banyak. Terutama kepada Ketua PSI Sumut HM Nezar Djoeli yang selama ini juga sudah banyak membantu pembangunan masjid di daerah kami. Kita berharap PSI terus bergerak membantu masyarakat yang membutuhkan uluran tangan,” sebut Nezar.(LMC/rel)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey