Home / Bisnis / YI Technology Luncurkan Aplikasi Terbaru Pengguna di Asia Tenggara

YI Technology Luncurkan Aplikasi Terbaru Pengguna di Asia Tenggara

Pengguna YI bisa menikmati gratis 7-hari rekaman cloud dan empat (4) kamera terhubung dalam satu (1) layar dengan aplikasi YI Life. Ini merupakan langkah awal dari ambisi perusahan YI Technology untuk menghadirkan solusi pengalaman terbaik bagi pengguna kamera CCTV YI Home di Asia Pasifik.

SHANGHAI, 7/4 (LintasMedan) – YI Technology, perusahan konsumen elektronik terkemuka di dunia, kembali meluncurkan teknologi berupa aplikasi terbaru bagi pengguna kamera CCTV YI Home dan Kami Home di Asia Pasifik. Aplikasi yang diluncurkan dapat diunduh bagi pengguna Android & iOS. Aplikasi ini merupakan bagian dari inisiatif perusahan untuk menghadirkan pengalaman aplikasi seluler yang paling ramah pengguna bagi konsumen di Asia Pasifik.

Dengan pengguna kamera CCTV YI tersebar di lebih dari 15 negara di Asia Pasifik dan lebih dari 400,000 pengguna aktif YI Home App setiap harinya, aplikasi baru YI Life menghadirkan tampilan wajah lebih segar dan navigasi desain yang lebih intuitif bagi pelanggan YI untuk mengubungkan kamera pintar mereka dengan multi-tampilan dalam satu monitor melalui teknologi Cloud berkinerja tinggi. Seluruh rangkaian kamera pintar YI memiliki lebih dari 20 juta pengguna aktif harian di lebih dari 168 negara di dunia.

“Lebih dari sekedar aplikasi UI baru, YI LIfe menyediakan platform dan format yang fleksibel sehingga memungkinkan kami untuk menjawab kebutuhan dan permintaan pelanggan kami. Kami akan terus mengembangkan fitur pintar terbaru lebih cepat dari sebelumnya. Hal ini sangat penting dalam menghadapi pertumbuhan pasar eksplosif yang dialami negara Asia Pasifik saat ini.” Kata Dina Humairo, Global GTM Marketing untuk YI Technology.

Aplikasi YI Life menawarkan berbagai fitur unik yang tidak tersedia di aplikasi YI Home sebelumnya. Fitur seperti rekaman gerakan tanpa batas selama 7 hari kini dapat dinikmati secara gratis sebagai hadiah langsung, tampilan multi-kamera dalam satu monitor bisa digunakan secara gratis, dan beberapa tampilan fitur yang lebih praktis sehingga memungkan pengguna YI untuk mengontrol solusi pemantauan rumah pintar dengan lebih efektif, dan banyak lagi fitur-fitur baru yang ditawarkan. Instalasi yang sangat mudah dan praktis, tanpa perlu tenaga ahli merupakan salah satu keunggulan YI di dunia.

Beberapa fitur baru sudah masuk dalam tahap pengembangan dan akan segera diliris secara bertahap. Fitur dalam tahap pengembangan yang sudah terkenal seperti kemampuan untuk membeli kamera pintar secara langsung dan terintegrasi di dalam aplikasi, integrasi pembayaran lokal, dan program-program loyalitas pelanggan berhadiah juga akan segera tersedia.

Menghadirkan pengalaman pengguna seluler terbaik di kelasnya merupakan fokus YI untuk membantu pengguna dan pelanggan setia YI membeli produk di toko online yang terintegrasi. Peluncuran aplikasi baru oleh YI hanyalah langkah awal dari perusahaan YI untuk menjadi perusahan yang mengutamakan kepuasan pelanggan dan memberikan pengalam mobile terbaik. YI berdidkasi untuk menjadi perusahan paling unggul dalam bidang aplikasi seluler dan kamera bertenaga AI atau komputasi tepi.

Kamera CCTV berbasis teknologi AI yang dikembangkan oleh perusahaan YI memberikan fitur-fitur tercanggih seperti deteksi wajah, deteksi manusia, gerakan, suara, dan bicara 2-arah secara gratis bagi seluruh pengguna kamera pintar YI di Indonesia.(LMC/rel)

About Lintas Medan

Kelvin Benjamin Jersey